Main Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini, Cuan Rp60 Ribu 3 Kali Berturut-turut!

Rabu, 21 Februari 2024, 17:25 WIB | Bisnis | Nasional
Main Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini, Cuan Rp60 Ribu 3 Kali Berturut-turut!
Ilustrasi aplikasi penghasil uang paling gampang 2024. (Foto: kanal Youtube Woww Channel)

Kamu bisa nonton video musik mp3 dan video game terbaru, berita dunia, mode, dan kecantikan kapan saja & di mana saja, kemudian dapatkan hadiah nyata setiap hari!

Hasil penelusuran ValoraNews di Playstore, aplikasi ini sudah mendapat rating bintang 4,6 dari 5,74 ribu ulasan. Padahal aplikasinya belum sampai sebulan rilisnya, tapi sudah mendapatkan respon yang baik dari penggunanya.

Cara Hasilkan Uang dari Aplikasi CCVideo: Dapatkan Uang Nyata

Okey selanjutnya yaitu bagaimana cara bisa menghasilkan uang dari aplikasi satu ini. Pastinya setiap langkah yang diberikan developer tidaklah rumit.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Kamu cukup mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, di mana 40.000 koin bernilai Rp4000. Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan maka akan sebanyak pula uang yang kamu dapat.

Sebelum masuk ke caranya, perlu kamu pahami dulu untuk penarikan dari aplikasi ini bisa menggunakan DANA dan OVO.

Sehingga ketika saldomu sudah mencukupi untuk ditarik, bisa langsung masuk ewallet favoritmu. Minimal penarikannya yaitu sekitar Rp40 ribu dan maksimal Rp60 ribu.

Nah untuk mendapatkan pundi-pundi uangnya, kamu bisa menyelesaikan tugas-tugas harian yang disediakan. Di antaranya seperti nonton video, undang teman, dan check in setiap hari.

Nah untuk bisa bermain tentu langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh dan menginstall aplikasinya di Playstore.

Itulah informasi tentang aplikasi penghasil uang terlegit 2024 kali ini. Semoga bermanfaat! (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi semata, ValoraNews.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Halaman:
1 2

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: