Segera Bongkar! Tips Marketing Bisnis Ini Bisa Mengubah Penghasilan Menjadi Puluhan Juta Rupiah!

Senin, 19 Februari 2024, 13:00 WIB | Bisnis | Nasional
Segera Bongkar! Tips Marketing Bisnis Ini Bisa Mengubah Penghasilan Menjadi Puluhan Juta...
Ilustrasi tips rahasia sukses kembangkan marketing bisnis. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Advokasi adalah puncak dari segala upaya yang kamu lakukan. Dengan advokasi, kamu akan mendapatkan pemasaran secara gratis dan bisnismu akan berkembang dengan pesat.

Advocacy berarti ketika pelanggan membeli produk dari kamu, mereka sendiri yang akan merekomendasikannya kepada teman-temannya untuk juga membeli produkmu.

Ini memang memerlukan usaha yang lebih besar dalam manajemen hubungan pelanggan dibandingkan dengan sekadar melakukan pemasaran murni.

Bagaimana kamu bisa memberikan layanan yang sangat memuaskan bagi pelanggan sehingga mereka dengan sukarela merekomendasikan produkmu kepada teman-teman mereka?

Produk yang bermanfaat adalah hal yang utama, namun selain itu, kamu juga perlu memastikan bahwa pelanggan benar-benar merasa puas dengan layanan dan pengalaman yang mereka dapatkan.

Kadang-kadang, kamu bisa menerapkan beberapa strategi seperti skema referral, member get member, atau skema diskon untuk pembelian berdua.

Jika kamu benar-benar memahami secara menyeluruh, bukan hanya dari sisi memiliki produk dan menjualnya di mana-mana, dijamin bahwa kamu akan menjadi lebih unggul daripada 80 persen atau 90 persen pengusaha lainnya.

Itulah beberapa tips rahasia marketing yang bisa membuat bisnismu bisa berkembang dengan cepat. Kamu bisa terapkan dengan baik ke dalam usahamu, siapa tahu dengan langkah ini kamu bisa sukses. (*)

Halaman:
1 2 3 4 5 6
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: