Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaik 2024! 100 Persen Terbukti Membayar

Jumat, 16 Februari 2024, 17:22 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaik 2024! 100 Persen Terbukti Membayar
Ilustrasi kumpulan game penghasil uang legit 2024. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Banyak YouTuber yang telah membuat review tentang game ini dan mengklaim mendapatkan penghasilan ratusan dolar per hari.

Lost Relics memiliki konsep yang mirip dengan Diablo, di mana pemain dapat menyelesaikan misi, melawan monster, menyerang markas pemain lain, dan mengumpulkan item.

Dengan gameplay yang seru dan potensi penghasilan yang menarik, Lost Relics layak untuk dicoba bagi para pecinta game NFT.

4. Decentraland

Decentraland mengusung konsep permainan virtual reality yang menarik. Didukung oleh blockchain Atrium, pemain dalam Decentraland dapat membuat dan memonetisasi konten serta aplikasi mereka sendiri.

Beta awal permainan ini muncul pada tahun 2019 dan kemudian dirilis ke publik pada Februari 2020, dan hingga sekarang masih legit menghasilkan cuan.

Dalam permainan ini, pemain diberikan mekanik untuk membangun dunia virtual dengan pemandangan 3D yang menakjubkan.

Token yang digunakan dalam Decentraland disebut MANA dan LAND. Token ini dapat digunakan untuk membeli berbagai macam avatar, tanah, dan aset lainnya di dalam dunia virtual Decentraland.

Dengan konsep yang menarik dan berbagai kesempatan untuk berkreasi serta berinteraksi, Decentraland menjadi salah satu game yang layak untuk dicoba bagi para penggemar virtual reality.

5. The Sandbox

The Sandbox adalah sebuah dunia virtual yang dikembangkan oleh Pixel pada tahun 2011.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: