Cobain 9 Ide Bisnis Anak Muda di 2024 Ini: Potensi Cuannya Puluhan Juta!

Jumat, 16 Februari 2024, 09:28 WIB | Bisnis | Nasional
Cobain 9 Ide Bisnis Anak Muda di 2024 Ini: Potensi Cuannya Puluhan Juta!
Ilustrasi ide bisnis 2024. (Foto: kanal Youtube Business Channel 07)

Yang ketujuh adalah bisnis laundry. Bisnis ini sangat cocok bagi kamu yang tinggal di kota besar. Kamu bisa membuka jasa laundry di dekat kampus atau kantor-kantor.

Biasanya, banyak mahasiswa atau karyawan yang kadang malas untuk mencuci pakaian mereka sendiri. Dengan demikian, membuka bisnis laundry bisa menjadi peluang yang menjanjikan di tengah kesibukan mereka.

8. Jastip

Yang kedelapan adalah bisnis jasa penitipan dan perawatan hewan peliharaan.

Banyak orang menyukai hewan peliharaan seperti kucing atau anjing. Jika kamu mencoba bisnis ini, tidak ada salahnya untuk menerapkan ide ini.

Bagi mereka yang sangat mencintai hewan peliharaan, mereka rela mengeluarkan uang untuk merawat kesayangan mereka agar tetap sehat dan bahagia.

Selain menawarkan jasa perawatan hewan, kamu juga bisa membuka layanan penitipan hewan.

Bagi mereka yang memiliki hewan peliharaan dan sedang memiliki acara di luar kota atau lainnya, biasanya mereka akan menitipkan hewan kesayangannya terutama di kota-kota besar.

Oleh karena itu, ini bisa menjadi peluang bisnis yang menarik untuk kamu coba.

9. Bisnis Afiliasi

Yang kesembilan adalah bisnis afiliasi. Bisnis ini modalnya adalah dengan menjual produk milik orang lain. Jika kamu berhasil menjual produk tersebut, maka kamu akan mendapatkan komisi.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: