Muslim M Yatim Sampaikan Salam Maaf dan Terima Kasih untuk Relawan dan Masyarakat Sumbar

Sabtu, 10 Februari 2024, 20:39 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Muslim M Yatim Sampaikan Salam Maaf dan Terima Kasih untuk Relawan dan Masyarakat Sumbar
Anggota DPD RI dari pemilihan Sumbar, Muslim M Yatim bersama masyarakat di masa kampanye Pemilu 2024. (istimewa)

PADANG (10/2/2024) -Anggota DPD RI, Muslim M Yatim menyampaikan permintaan maaf sekaligus rasa terima kasih pada relawan dan masyarakat Sumatera Barat.

Hal itu terkait dengan kebersamaan sebagai anggota DPD RI selama empat tahun terakhir dan hari-hari penuh perjuangan di masa kampanye Pemilu 2024.

"Tidak semua masyarakat bisa dikunjungi dan terima kasih atas kebersamaan serta dukungan masyarakat yang diharapkan berbuah manis pada tanggal 14 Februari nanti," kata Buya Muslim di Padang, Sabtu.

Ungkapan maaf dan terima kasih itu disampaikan Buya Muslim M. Yatim seiring berakhirnya masa kampanye Pemilu 2024 pada Sabtu (10/2/2024).

Baca juga: Pemilu 2024; Partainya Marfendi Kalahkan Partai yang Dipimpin Erman Safar dan Ramlan Nurmatias

Buya Muslim M. Yatim menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Sumbar bila ada masyarakat yang tidak tersapa dan tak terkunjungi.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada relawan yang telah bahu-membahu selama ini.

"Kalau ada masyarakat yang tidak tersapa, atribut yang tidak pada tempatnya, kami menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat," ujar Buya Muslim M. Yatim.

Selama masa kampanye sejak November 2023 yang lalu, hingga kampanye terbuka yang berakhir pada 10 Februari 2024, Buya Muslim M. Yatim merasakan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Sumbar.

Baca juga: PEMILU 2024: Bikin Salfok, Ketua KPU Berkaos Oblong Pimpin Sidang Pleno Rekap Suara

Masyarakat menyambut dengan tangan terbuka. Buya Muslim M. Yatim merasakan betul kehangatan dan penerimaan masyarakat di berbagai penjuru Sumatera Barat.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH