5 Ide Bisnis Untuk Pasutri, Modal Tipis Untung Rp4 Juta Sebulan

Sabtu, 10 Februari 2024, 10:21 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Untuk Pasutri, Modal Tipis Untung Rp4 Juta Sebulan
Ilustrasi ide bisnis untuk pasutri. (Foto: Canva/kanal Youtube Doa.id)

Tempat penitipan anak sangat dicari oleh orang tua yang membutuhkan tempat aman untuk menitipkan balita mereka saat sedang bekerja.

Jika kamu tinggal di kawasan yang padat dengan perumahan atau perkantoran, bisnis jasa penitipan anak menjadi lebih menjanjikan.

Terlebih lagi, jika kamu memiliki anak kecil sendiri, menjaga anak-anak dapat menjadi pekerjaan yang memuaskan.

Dengan memberikan pelayanan yang baik dan memastikan keamanan serta kenyamanan bagi anak-anak yang dititipkan, bisnis tempat penitipan anak memiliki potensi untuk berkembang pesat.

4. Wedding Organizer

Bisnis wedding organizer merupakan pilihan yang cocok bagi pasangan suami istri yang telah mengarungi bahtera rumah tangga dalam waktu yang cukup lama.

Dengan pengalaman yang telah mereka miliki, mereka dapat berbagi pengetahuan dan keterampilan kepada pasangan lain yang akan menikah.

Dalam menjalankan bisnis wedding organizer, kamu berdua dapat membantu calon pasangan yang akan menikah untuk merencanakan hari bahagia mereka.

Ini adalah pengalaman yang tidak hanya seru, tetapi juga berkesan karena bisnismu akan selalu berhubungan dengan hal-hal yang romantis dan penuh arti bagi klienmu.

5. Usaha Kreatif

Untuk pasangan suami istri yang sama-sama memiliki kemampuan kreativitas, menjalankan usaha di bidang kreatif bisa menjadi pilihan yang menarik.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: