Sering Dapat Scam? Kamu Wajib Coba 4 Aplikasi Penghasil Uang Ini, 100 Persen Membayar

Selasa, 06 Februari 2024, 15:14 WIB | Bisnis | Nasional
Sering Dapat Scam? Kamu Wajib Coba 4 Aplikasi Penghasil Uang Ini, 100 Persen Membayar
Ilustrasi kumpulan aplikasi 100 persen membayar 2024. (Foto: kanal Youtube Ternak Dana)

Terdapat berbagai pilihan game seru yang disediakan, dan pengguna dapat mendownloadnya terlebih dahulu atau memainkannya secara online.

mRupiah mendukung beberapa metode pembayaran, termasuk Dana, Ovo, Gopay, atau Shopeepay. Ini dapat menjadi peluang baik bagi mereka yang belum memiliki rekening bank.

Syarat minimal penarikan uang melalui aplikasi ini sangat rendah, yaitu hanya 500 rupiah. Hal ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna dalam menarik hasil penghasilan mereka.

3. Cashzine- Baca Penghasil Uang

Cashzine adalah aplikasi penghasil uang yang telah dirilis oleh Poin Culture sejak awal tahun 2020. Aplikasi ini sudah cukup lama dikenal dan digunakan oleh pengguna smartphone di Indonesia.

Kamu dapat mengunduhnya secara gratis melalui Play Store dengan cara mengetikkan "Cashzine" dalam pencarian, dan tampilan aplikasinya akan muncul seperti yang terlihat pada gambar.

Aplikasi ini memiliki rating 3.9 di Play Store, menunjukkan tingkat kepercayaan yang cukup baik di kalangan penggunanya.

Setelah menginstal aplikasi, langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran dengan menggunakan email atau akun Google.

Cashzine memberikan pembayaran kepada pengguna melalui beberapa tugas, termasuk membaca artikel, menonton video iklan, menyelesaikan misi dengan mengundang teman, dan berpartisipasi dalam Lucky Draw.

Untuk metode penarikan di aplikasi Cashzine, pengguna dapat memilih antara rekening bank atau e-wallet, seperti akun Dana dan Go-Pay.

4. BuzzBreak - Baca & Video

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: