Hamsuardi: Wariskan yang Terbaik untuk Generasi Muda Pasbar

Sabtu, 03 Februari 2024, 09:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Hamsuardi: Wariskan yang Terbaik untuk Generasi Muda Pasbar
Bupati Pasbar, Hamsuardi bersama Camat Pasaman dan Wali Nagari Aia Gadang Timur, foto bersama wisudawan wisudawati tahfidz dan khatam quran Masjid Al-Ikhlas di Jorong Batang Lingkin, Jumat. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (2/2/2024) - Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi mengungkapkan rasa bahagianya, bahwa program keagamaan terus mengalami peningkatan, baik dari hafalan anak maupun antusias dan semangat masyarakat dalam melaksanakan acara keagamaan.

"Generasi ke generasi harus lebih baik dan lebih hebat. Kita sebagai orang tua wajib mewariskan yang terbaik bagi anak-anak kita. Terima kasih kepada bapak ibu yang telah mendukung anak-anaknya, hal ini terlihat dari kehadiran pada acara ini," sebut Hamsuardi.

Hal itu dikatakan Hamsuardi, saat menghadiri Wisuda Tahfizh dan Khatam Al Quran se-Kenagarian Aia Gadang Timur, Kecamatan Pasaman, Jumat.

Wisuda yang digelar di Masjid Al-Ikhlas, Jorong Batang Lingkin ini, juga dihadiri didampingi Camat Pasaman, Andre Afandi dan stakeholder terkait.

Baca juga: Siswa SMPN 1 Banuhampu Diwisuda Tahfiz, Ini Harapan Bupati Agam

Hamuardi mengaku juga bangga dengan kekompakan camat, wali nagari, jorong, Bamus dan Forkopimca Pasaman, yang gigih mendukung kegiatan positif kemasyarakatan.

Ia juga memohon dukungan semua pihak dalam menyukseskan program unggulan Pemda Pasbar.

Tokoh Masyarakat Nagari Aia Gadang Timur, Syafruddin menyampaikan, masyarakat selalu bersama dalam mendukung kegiatan keagamaan sesuai visi misi pemerintah daerah.

Ia berharap, ke depan kerjasama baik Alim Ulama, Cadiak Pandai, Tokoh Masyarakat dan lainnya dalam melaksanakan Wisuda Tahfizh dan Khatam Alquran se-Kenagarian Aia Gadang Timur.

Baca juga: Bupati Agam Hadiahkan Beasiswa untuk Santri dengan Hapalan 3 Juz

"Demi generasi qurani, dengan adanya program pemerintah seperti magrib mengaji, tahfidz dan didikan subuh yang sama-sama kita lihat peningkatannya pada anak-anak kita," ucapnya.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: