Perayaan HUT ke 12: Pemkab Dharmasraya Gelar Pameran dan Bazar

Selasa, 05 Januari 2016, 12:58 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Perayaan HUT ke 12: Pemkab Dharmasraya Gelar Pameran dan Bazar
TIUP LILIN-Asisten Administrasi Umum meniup lilin kue ulang tahun dalam perayaan HUT ke 12 Kabupaten Dharmasraya, Senin (4/1)

VALORAnews - Pameran dan Bazar yang diselerenggarakan Pemkab Dharmasraya berlangsung meriah. Kegiatan yang masuk dalam rangkaian Perayaan HUT ke 12 Kabupaten Dharmasraya tersebut diikuti berbagai pihak. Selain SKPD-SKPD, peserta pameran dan bazaar juga berasal dari kalangan instansi vertikal, perusahaan swasta dan pelaku UKM.

Penjabat Bupati Dharmasraya Syafrizal yang diwakili Asisten Administrasi Umum Leli Arni menyebutkan, kegiatan tersebut menjadi sarana bagi pemda untuk menyosialisasikan program pembangunan yang akan dilakukan serta keberhasilan program yang telah dicapai selama 2015. Di samping itu, pameran dan bazaar juga menjadi ajang promosi bagi pelaku UKM di Dharmasraya.

"Keterlibatan masyarakat dalam acara ini, semoga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain itu kami berharap kegiatan ini juga dapat menjadi alternatif rekreasi dan hiburan murah bagi warga masyarakat Dharmasraya," kata Leli didampingi Ketua Pelaksana Khairuddin. (relis)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: