Lagi Trend 2024! 9 Ide Bisnis Ini Bikin Untung Rp10 Juta Sebulan, Mau Coba?

Selasa, 30 Januari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Lagi Trend 2024!  9 Ide Bisnis Ini Bikin Untung Rp10 Juta Sebulan, Mau Coba?
Ide bisnis anak muda sedang trend 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

disarankan menggunakan platform WordPress dan plat info commerce untuk bikin toko online. Pastikan juga lengkapi fitur toko online dengan payment gateway dan halaman promo agar bisa sukses dengan cepat.

5. Menghasilkan Uang dari Blog

Nah, ide bisnis selanjutnya yang patut dipertimbangkan adalah menghasilkan uang dari blog atau yang sering disebut blogging.

Ini adalah cara yang cukup populer untuk mendapatkan penghasilan dari internet tanpa perlu modal besar.

Biasanya, orang-orang yang ingin mulai blog akan memilih topik yang mereka sukai, bisa tentang makanan, traveling, kecantikan, atau otomotif.

Ada beberapa langkah yang bisa Anda ambil untuk membuat blog yang bisa menghasilkan uang.

Misalnya, menambahkan link afiliasi di setiap posting, memasang iklan, menulis tentang produk yang diendorse, atau bahkan menjual merchandise.

Semua ini bisa menjadi cara yang menjanjikan untuk menghasilkan penghasilan tambahan melalui blog milikmu. Jadi, memulai blog bisa jadi pilihan yang menarik untuk mencari penghasilan dari dunia maya.

6. Dropship

Nah, ide bisnis selanjutnya yang bisa dicoba adalah memulai bisnis dropship. Ini adalah cara yang simpel untuk menghasilkan uang dari internet tanpa perlu modal besar, cukup dengan handphone dan koneksi internet.

Dalam bisnis dropship, kamu jual produk ke konsumen tanpa repot menyimpan stok, karena supplier yang akan mengirimkan produk langsung kepada konsumen atas nama kamu.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: