HUT ke-12 Dharmasraya Dimeriahkan Pameran dan Bazar

Selasa, 05 Januari 2016, 11:07 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
HUT ke-12 Dharmasraya Dimeriahkan Pameran dan Bazar
Asisten Administrasi Umum Setdakab Dharmasraya, Leli Arni, menggunting pita menandai pameran dan bazar dalam rangka HUT ke-12 Dharmasraya, Senin (4/1/2016). (humas)

VALORAnews -- Asisten Administrasi Umum Setdakab Dharmasraya, Leli Arni buka pameran dan bazar dalam rangka memeriahkan HUT ke-12 Kabupaten Dharmasraya, di lapangan parkir kantor bupati, Senin (4/1/2016). Pameran dan bazar ini berlangsung hingga tanggal 7 Januari 2015.

Pameran dan bazar ini, harap Leli Arni, setidaknya mempunyai beberapa fungsi yakni sebagai sarana bagi pemerintah daerah dalam rangka diseminasi informasi tentang rencana, kegiatan maupun hasil pembangunan yang telah dilaksanakan. Selain itu, juga dapat dijadikan sebagai sarana promosi usaha kecil dan menengah yang ada di Dharmasraya.

"Selain itu, kami berharap kegiatan ini juga dapat jadi alternatif rekreasi dan hiburan murah. bagi warga Dharmasraya," harap Leli.

Yang penting, kata Leli, pameran dan bazar ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca juga: KKSPN Agam Madani Gelar Bazar Bahan Pokok Murah di Teras Hijrah Mart

"Saya melihat banyak warga kita yang menjajakan makanan dan miniman maupun aneka dagangan lainnya. Insya Allah, hendaknya dapat semakin meningkatkan kesejahteraan warga kita," harapnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana, Khairuddin dalam laporannya menyatakan, pameran dan bazar ini diikuti seluruh SKPD di Setdakab Dharmasraya, kecamatan, perguruan tinggi, instansi vertikal, perusahaan swasta dan UKM.

Diakhir acara Asisten Administrasi Umum menggunting pita tanda dimulainya Pemeran dan Bazar dan langsung meninjau beberapa stand. (relis)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: