200 Taekwondoin Bukittinggi Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat, Ini Pesan Brigjen Rayen Obersyl

Minggu, 28 Januari 2024, 14:01 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
200 Taekwondoin Bukittinggi Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat, Ini Pesan Brigjen Rayen Obersyl
Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Barat masa bakti 2024-2028, Brigjen TNI Rayen Obersyl foto bersama dengan taekwondoin yang akan mengikuti UKT di Lapangan kantor Pos, Ahad. (humas)

BUKITTINGGI (28/1/2024) - Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Barat masa bakti 2024-2028, Brigjen TNI Rayen Obersyl mengingatkan taekwondoin Bukittinggi, berlatih serius.

Selain itu, menurut Brigjen TNI Rayen Obersyl, takwondoin itu juga harus mengutamakan kedisiplinan diri demi meraih prestasi terbaik di masa depan.

"Adik-adik harus disiplin dalam berlatih. Misalnya, jam 4 sore disuruh datang berlatih, datanglah sesuai jadwal," pesan Brigjen Rayen Obersyl di Bukittinggi, Ahad pagi.

Pesan itu disampaikan Brigjen Rayen Obersyl, saat menghadiri Uji Kenaikan Tingkat (UKT) di lapangan Kantor Pos Bukittinggi. UKT ini diikuti 200 orang lebih taekwondoin.

Baca juga: BUPATI PESSEL Kunjungi BNPB Upaya Perbaikan Infrastruktur Pasca Bencana

Dikesempatan itu, Brigjen Rayen Obersyl yang juga Danrem 032 Wirabraja tampak didampingi Dandim 0304/Agam, Letkol (Arm) Bayu Ardhitya Nugroho dan sejumlah perwira TNI lainnya.

Taekwondoin yang ikut UKT di awal tahun 2024 ini, berasal dari tiga dojang yakni Dojang Pos, Dojang Polres dan Dojang Hoki Taekwondo Sport.

Agar para taekwondoin dapat meraih prestasi gemilang, Brigjen Rayen menegaskan bahwa prestasi tersebut dimulai dari atlet itu sendiri.

"Kalau melaksanakan latihan secara disiplin, keinginannya kuat untuk berlatih, itu semua kita fasilitasi," paparnya.

Baca juga: ASN Bukittinggi Bersihkan Saluran Air Pasar Aur Kuning, Ini Kata Wali Kota

"Kalau Pengprov TI itu hanya memfasilitasi dan memberikan semangat, apa yang mereka mau dan butuhkan akan kita dorong, salah satunya kedatangan kami ke sini pingin melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan UKT itu," tambahnya.

Halaman:
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: