Desrio: Anggota Dewan Wajib Temui Tuannya, Tak Perlu Takut

Sabtu, 27 Januari 2024, 19:30 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Desrio: Anggota Dewan Wajib Temui Tuannya, Tak Perlu Takut
Anggota Fraksi Gerindra DPRD Sumbar, Desrio Putra berdialog dengan warga Parak Gadang dalam agenda reses ke daerah pemiliha, Jumat malam. (humas)

PADANG (26/1/2024) - Anggota DPRD Sumbar, Desrio Putra menegaskan, tuan dari seorang anggota legislatif itu adalah rakyat yang jadi pemilihnya.

"Reses anggota DPRD, adalah salah satu momen seorang anggota dewan bertemu tuannya dalam rangka mengumpulkan aspirasi rakyat, yang wajib diperjuangkan di parlemen," ungkap Desrio Putra, di Padang.

Hal itu dikatakan Desrio Putra saat berdialog dengan warga Simpang Haru dan Parak Gadang, kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Jumat (26/1/2024) malam dalam agenda reses ke daerah pemilihan.

Desrio yang tercatat sebagai peraih suara terbanyak di Kota Padang pada Pemilu 2019 lalu itu menegaskan, reses ini sekaligus ajang uji nyali bagi wakil rakyat yang bertemu dengan masyarakat yang diwakilinya.

Baca juga: Reses Dapil di Kuranji, Afrizal Paparkan Aspirasi yang Siap Direalisasikan Tahun 2024

"Kalau ambo, tidak takut bertemu masyarakat. Kok ado (kok ada) wakil rakyat takut bertemu rakyat, pasti Pemilu besok tidak dipilih lagi," ujar Desrio.

Meski Desrio Putra menjadi Calon DPD RI pada Pemilu 2024, tapi dari rekam jejaknya tidak sekalipun dia berkampanye dihadapan warga yang berjubel menghadiri resesnya. (*)

Baca juga: Warga Pauh Duo Keluhkan Bantuan yang Tak Merata di Agenda Reses Dapil Nurfirmanwansyah

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: