Dapatkan Penghasilan Rp500 Ribu Sehari! Eksekusi 3 Ide Usaha Ini

Rabu, 24 Januari 2024, 14:25 WIB | Bisnis | Nasional
Dapatkan Penghasilan Rp500 Ribu Sehari! Eksekusi 3 Ide Usaha Ini
Ilustrasi ide usaha menjanjikan, untung Rp500 ribu sehari. (Foto: Canva/Pinterest)

Liat aja contohnya di marketplace kayak Shopee, banyak penjual yang nawarin jasa desain feed Instagram dengan harga mulai dari Rp40 ribu sampe lebih dari Rp200 ribu.

Kamu bisa asumsikan aja rata-rata harga produk yang dijual sekitar Rp100 ribu, dan dengan 1600 penjualan, omzetnya bisa nyampe Rp1,6 miliar dalam sembilan bulan. Artinya, bisa dapet Rp177 juta per bulan. Keren, kan?

Jadi, bisa jadi pilihan usaha yang menguntungkan, apalagi permintaan untuk desain feed Instagram terus nambah seiring berkembangnya bisnis online. Jadi, gimana, tertarik?

3. Jual Barang Import

Oke, ide bisnis ketiga yang bisa dicoba yaitu bikin jasa import barang dari luar negeri.

Kalo kamu punya temen atau relasi yang biasanya suka bantu-bantu orang buat impor produk dari luar, mungkin bisa diajak kerjasama, nih.

Liat aja, lagi ngetren banget lho belanja dari marketplace luar negeri kayak Alibaba, 1688, Amazon, dll. Cuma masalahnya, banyak yang belum paham gimana caranya impor barang dari luar negeri.

Nah, di situlah peluang bisnisnya. Kamu bisa bikin usaha jasa impor barang dari luar negeri. Banyak orang pengen belanja dari luar negeri, tapi masih bingung dengan proses impornya. Jadi, ini peluang besar buat bantuin mereka.

Buat pastiin kamu paham dengan bisnis ini, coba deh mulai impor dengan jumlah kecil dulu. Biar kamu yakin kalau usaha ini bisa jalan dengan lancar.

Kalo udah yakin, bisa deh kembangin usaha jasa impor dengan skala lebih besar. Ingat juga buat urus izin dan legalitasnya dengan baik di daerah kamu.

Gak lupa, pastiin juga ada kerja sama yang oke dengan temen atau relasi yang bantuin impor. Semoga sukses! (*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: