Real, 7 Cara Mudah Cuan dari Internet 2024 Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Rabu, 24 Januari 2024, 15:06 WIB | Bisnis | Nasional
Real, 7 Cara Mudah Cuan dari Internet 2024 Tanpa Aplikasi Penghasil Uang
Ilustrasi Cara Hasilkan Uang dari Internet Real 2024 (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Lalu, lihat lah perkembangan akunmu dalam waktu 4 bulan ke depan. Begitu pula jika jadi Content Creator di TikTok, ingat ya kamu harus konsisten upolad saja dengan tema yang sama.

2. Blogger

Sejalan dengan Content Creator, kamu bisa mempublikasikan tema serupa juga per hari dalam beberapa jangka waktu tertentu tapi dalam bentuk tulisan. Cara peroleh cuannya, yaitu dengan mendaftarkan program iklan.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Nantinya ketika ada yang membaca tulisan blog mu sesuai durasi tertentu dan pertambahan klik terkait, maka pendapatanmu dari tampilan iklan yang didaftarkan juga semakin banyak.

3. Dropshipping

Ketiga, Dropshipping adalah metode menjualkan produk orang lain dan kita mendapatkan sejumlah bonus. Misalnya harga produk terkait Rp75 ribu, maka kamu bisa jual ke orang lain Rp85 ribuan.

Terkait metode lengkapnya silahkan baca artikel Valora News lain dengan judul, "Cara Jual Online Tanpa Stok Produk di Shopee, Penghasilan Hingga Rp40 Juta."

4. Affiliator

Tidak jauh berbeda dari Dropshipping, kalau Affiliator ini juga metode menjual produk orang lain tapi hanya perlu membagikan link nya saja tanpa upload produk tertentu pada akunmu.

Jadi misal kamu ingin jual produk A, nah kamu hanya perlu buat link affliate dan bagikan ke semua media sosial untuk memastikan ada yang mengklik dan beli produk tersebut dari link yang kamu bagikan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: