Pendapatan Rp300 Sehari! Pemula Wajib Coba 4 Ide Usaha Ternak Ini

Sabtu, 20 Januari 2024, 15:30 WIB | Bisnis | Nasional
Pendapatan Rp300 Sehari! Pemula Wajib Coba 4 Ide Usaha Ternak Ini
Ilustrasi ide usaha ternak 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Budidayain burung puyuh juga bisa kamu lakukan di halaman belakang rumah, jadi gak perlu tempat gede. Dan sekarang ternak burung puyuh lagi jadi primadona, banyak yang cari produknya dari telur sampe burungnya.

Jadi, kalau lagi pengen bisnis yang simpel tapi menghasilkan, ternak burung puyuh bisa jadi pilihan yang tepat. Yuk, dicoba!

4. Ternak Ikan Hias

Mau usaha yang asik tapi gak butuh modal gede? Cobain deh ternak ikan hias! Bibitnya murah, bisa mulai dari Rp3.000 sampe Rp25.000 aja.

Bisnis ternak ikan hias ini emang menjanjikan, banyak yang demen sama ikan hias. Terutama sejak pandemi, banyak yang jadi suka pelihara ikan hias buat isi waktu luang.

Modalnya juga gak usah khawatir, cukup Rp300-500 ribu udah bisa mulai ternak ikan hias. Beli akuariumnya kira-kira Rp200.000, terus pakan ikan harganya mulai dari Rp10.000. Gampang, kan?

Ada cerita sukses juga dari pemuda namanya Putra, dulu kerja di pabrik, sekarang beternak ikan hias bisa dapet untung sampai Rp2 juta per hari. Jadi, bisnis ikan hias bisa jadi pilihan yang bagus.

Dengan merangkai niat, komitmen, dan ide-ide brilian ini, siapapun dapat menjalankan usaha ternak cepat panen dengan sukses.

Tetap update informasi terbaru lainnya, karena ValoraNews.com akan membongkar lebih banyak potensi dan rahasia di balik kesuksesan bisnis ternak yang lebih menarik lagi. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024