Gerakan 'Aipda Dian WR Peduli Stunting Yayasan Berkah Amal Salih' Diluncurkan, Ini Kata Kapolresta Padang

Kamis, 18 Januari 2024, 17:28 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Gerakan 'Aipda Dian WR Peduli Stunting Yayasan Berkah Amal Salih' Diluncurkan, Ini Kata...
Kasat Binmas Polresta Padang, Kompol Muzhendri mewakili Kapolresta, memberikan sambutan pada peluncuran gerakan 'Aipda Dian WR Peduli Stunting Yayasan Berkah Amal Salih' di Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Rabu. (humas)

"Semoga Stunting di kecamatan Lubuk Begalung bisa 0 persen di 2024 ini," ujarnya.

Ditegaskan dr Sari Ramadhani, dirinya akan terlibat secara langsung untuk mendukung Aipda Dian WR Peduli Stunting ini.

"Rabu depan kita juga akan melakukan edukasi pada orang tua balita yang rentan stunting di sini, ujar dr Sari Ramadhani yang selalu optimistik ini.

Camat Lubuk Begalung yang diwakili Sekretaris Camat, Akmal sangat mengapresiasi program yang dicanangkan Aipda Dian WR.

Apalagi, Aipda Dian WR seorang polisi namun secara rutin berkiprah dibidang sosial.

Akmal menambahkan, presiden telah berupaya untuk menekan angka stunting dengan mengeluarkan keputusan presiden. Semoga kedepannya, Kecamatan Lubuk Begalung terbebas dari stunting.

Dikoordinasikan dengan Wali Kota

Kasat Binmas Polresta Padang, Kompol Muzhendri merasa bangga dan terharu dengan program Gerakan Anak Sehat "Aipda Dian WR Peduli Stunting" hari ini.

"Seorang Aipda bisa mampu melakukan kegiatan ini. Apalagi sifatnya untuk membantu masyarakat yang ada di sekitar Banuaran."

"Alhamdulillah Pak Dian, mungkin ini inovasi dari Polri terhadap apa yang telah dilakukan Pak Dian dan Ibu dari dinas kesehatan, pak camat, pak lurah serta penggerak penggerak yang ada di Banuaran ini. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut," ujarnya.

Saking senangnya, Kompol Muzhendri menambahkan, akan menyampaikan pada Pemko Padang bahwa telah melihat kegiatan ini secara langsung.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber: Rilis

Bagikan: