Total Penarikan Hingga Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?

Kamis, 18 Januari 2024, 19:03 WIB | Bisnis | Nasional
Total Penarikan Hingga Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lovely Plants
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BERDASARKAN ulasan Youtuber Naufal354 dalam postingan videonya, bahwa ia telah berkali-kali lakukan penarikan pada aplikasi Lovely Plants.

Dari semua tahapan penarikannya, bertotal hingga Rp500 ribu saldo DANA gratis dengan tahapan withdraw ke dolar yang kemudian di-rupiahkan.

Lovely Plants merupakan ciptaan developer DigiWards yang juga telah merilis banyak aplikasi penghasil uang terbukti membayar lainnya, berikut daftarnya.

Yaitu Lovely Pet, We Pointz dan CoinPlix sebagai rekomendasi aplikasi penghasil uang lain yang bisa kamu download karena ulasannya sudah pernah diulas artikel ini.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Berikut, Valora News rangkum cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Lovely Plants beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Lovely Plants

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Lovely Plants, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut dulu di Playstore pada ponselmu.

Lalu, mendaftar lah dengan mengaitkan game tersebut ke akun Google atau Facebook milikmu. Setelahnya, mulai lah mengerjakan berbagai misi seperti main game dan check in harian.

Adapula tugas nonton video, lucky draw dan masukkan kode referal serta mengundang teman dengan membagikan link terkait ke berbagai media sosial hingga melihat iklan tentunya.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Aplikasi penghasil uang yang telah didownload oleh 1 juta pengguna Playstore itu telah mendapatkan rating peringkat 4,7 bintang dari 89 ribu ulasan pengguna setelah rilis perdana sejak Januari 2023.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: