Cuan Minimal Rp1 Juta Sehari! Cobain 3 Ide Usaha di Desa Ini

Rabu, 17 Januari 2024, 17:02 WIB | Bisnis | Nasional
Cuan Minimal Rp1 Juta Sehari! Cobain 3 Ide Usaha di Desa Ini
Ilustrasi ide usaha di desa tahun 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

MAU usaha di desa? Tenang, masih ada peluang buat dapat keuntungan besar, bisa sampai Rp30 juta sebulan lho!

Apalagi kalau kamu terapkan tiga ide usaha berikut ini, yang bisa bikin kamu dapetin minimal Rp1 juta sehari. Nah, mungkin ada yang penasaran, apa sih ide usaha yang bisa kaya gitu?

Terlebih lagi, usaha-usaha ini nggak dijalankan di perkotaan, tapi di desa. Emangnya bisa? Nah, pertanyaan ini pasti muncul, karena banyak yang mikir desa itu susah buat berbisnis.

Pas banget, soal kesulitan yang dimaksud itu adalah susahnya nyari peluang bisnis yang bagus dan bisa bertahan lama. Padahal, desa justru tempat yang banyak banget punya peluang bisnis.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Kalau kamu lagi cari kerja di desa, mungkin perasaan sulit itu pasti ada. Tapi, kalau kamu punya ide kreatif dan inovatif, kamu bisa bikin peluang kerja buat orang lain.

Sebenarnya, sekarang ini banyak peluang usaha di desa yang bisa menghasilkan, bahkan ada yang bisa menghasilkan hingga Rp30 juta sebulan.

Berikut beberapa ide usaha di desa yang bisa dicoba, yang udah dirangkum oleh ValoraNews.com dari kanal YouTube Bisnis Bagus.

3 Ide Usaha di Desa Untung Sejuta Rupiah Sehari

1. Usaha Pertanian Hidroponik

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Walaupun ide tanam sayuran hidroponik biasanya identik dengan gaya hidup di kota, tapi jangan salah, di desa juga bisa lho!

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: