Raih Penghasilan Rp5 Juta Sehari! Simak Cara Bergabung Franchise Es Teh Indonesia

Selasa, 16 Januari 2024, 13:14 WIB | Bisnis | Nasional
Raih Penghasilan Rp5 Juta Sehari! Simak Cara Bergabung Franchise Es Teh Indonesia
Ilustrasi ide bisnis Franchise Es Teh Indonesia.(Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Informasi ini diperoleh dari halaman resmi Es Teh Indonesia, dan mereka menjalani seleksi mitra yang cukup ketat untuk menjaga kualitas dan kesesuaian dengan visi misi perusahaan.

Berikut adalah syarat-syaratnya:

1. Pemilihan Lokasi yang Strategis: Pilih lokasi yang strategis, misalnya di mal, bandara, stasiun, pinggir jalan, atau dekat dengan kegiatan umum masyarakat seperti kantor, rumah, atau ruko.

Baca juga: Raih Miliaran Rupiah bersama Bisnis Alfamart! Pelajari Cara Bergabung Mitranya

Pastikan lokasinya mudah dijangkau oleh pembeli langsung atau ojek online.

2. Desain Interior Outlet: Sesuaikan desain interior outlet dengan konsep yang telah ditetapkan oleh manajemen franchise Es Teh. Ini untuk menjaga konsistensi brand.

3. Dana Sesuai Ketentuan: Siapkan dana sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh Es Teh Indonesia. Pastikan kamu memiliki cukup modal untuk memulai dan mengelola usaha.

4. Visi Misi yang Sesuai: Memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Es Teh Indonesia. Ini menunjukkan komitmenmu terhadap nilai-nilai dan tujuan bisnis mereka.

Penting untuk diingat, selain Es Teh Indonesia, masih banyak franchise minuman terkenal lainnya seperti franchise teh poci, franchise thai tea, atau franchise menantea yang bisa menjadi alternatif pilihan untuk bermitra.

Keuntungan Menjadi Mitra Es Teh Indonesia

Menjadi mitra Es Teh Indonesia membawa beberapa keuntungan menarik. Saat ini, tersedia 22 varian Es Teh Indonesia di setiap kedai dengan berbagai pilihan topping dan ukuran, serta harga yang bervariasi mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 22.000.

Franchise Es Teh Indonesia telah berhasil memproduksi dan menjual lebih dari 300 cup per hari, dengan omset mencapai Rp 4 juta hingga Rp 5 juta per hari. Kemasan produk yang menarik membuat pelanggan sulit untuk mengabaikan produk ini.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024