2024: Terobosan Bisnis Depan Rumah yang Paling Diminati, Temukan 8 Ide Inovatif Menuju Kesuksesan!

Rabu, 10 Januari 2024, 13:03 WIB | Bisnis | Nasional
2024: Terobosan Bisnis Depan Rumah yang Paling Diminati, Temukan 8 Ide Inovatif Menuju...
Ilustrasi ide usaha depan rumah paling laris. (Foto: Canva/Pinterest)

Terutama jika rumahmu berada di daerah yang sering dilalui orang. Dengan begitu, membuka warung martabak di depan rumah dapat menjadi langkah cerdas untuk mendapatkan keuntungan.

3. Warung Nongkrong Asik di Depan Rumah

Dulu, angkringan sering dianggap tempat bapak-bapak kumpul. Tapi sekarang, angkringan makin kekinian dan lebih disukai anak muda.

Meski kebanyakan ada di pinggir jalan, tapi nggak ada salahnya kalau rumah kamu dibuat jadi angkringan yang lebih modern.

Bisa dipastikan, setiap hari rumah kamu akan rame dikunjungi anak muda, termasuk pelajar atau yang udah kerja. Jadi, buat yang mau coba di tahun 2023, masih punya peluang bagus nih.

4. Jualan Camilan Tradisional

Nih, jualan jajanan pasar lagi ngetren banget buat bisnis kuliner. Tiap pagi, pasti banyak pelanggan yang langsung serbu kios-kiosnya.

Gak cuma buat makan di rumah, jajanan pasar juga laku keras buat pesanan acara atau dijual lagi, lho. Makin oke kalau bisa kerjasama sama ibu-ibu arisan, kantor, atau sekolah.

Pasti bantu banget buat naikin penjualan. Tapi tenang aja, meski nggak punya banyak kenalan, jualanmu tetap bisa laris.

Coba aja bikin lebih banyak teman, biar daganganmu bisa dikenal sama orang lebih banyak. Yuk, coba jualan jajanan pasar, siapa tahu jadi peluang bisnis yang menguntungkan!

5. Hadirkan Pertamini

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: