Live Withdraw Game yang Mainnya Gak Muluk-muluk, 2 Kali Membayar Saldo DANA Gratis

Selasa, 09 Januari 2024, 19:05 WIB | Bisnis | Nasional
Live Withdraw Game yang Mainnya Gak Muluk-muluk, 2 Kali Membayar Saldo DANA Gratis
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Super Ball: Shoot & Merge (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

CUMA perlu bermain aplikasi penghasil uang ini dengan misi gak muluk-muluk, untuk dapatkan saldo DANA gratis pada akunmu.

Bahkan, terlampir live withdraw game tersebut yang berisi pembuktian penarikan 2 kali berdasarkan ulasan Youtuber Jadi Berkah.

Video berjudul, "100 Bola = 100K| Ga ribet, WD pertama sukses | Game Penghasil Uang Terbaru," tersebut dipublikasikan sejak 2023.

Pada artikel ini, Valora News akan mempublikasikan cara peroleh saldo DANA gratis dari game yang bernama Super Ball: Shoot & Merge itu.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir tahapan penarikan dan pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang tersebut dari berbagai sumber.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Super Ball: Shoot & Merge

Untuk dapat peroleh saldo DANA gratis dari Super Ball: Shoot & Merge, tentu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut dulu di Playstore.

Setelah terinstal di ponselmu, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Kemudian, mulai lah kerjakan misinya dengan bermain game.

Yaitu dengan menembakkan bola ke warna yang sama hingga meletus dan mendapatkan perolehan koin, terus saja mainkan sampai muncul iklan pop up yang berisi tambahan koin.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Nah koin tersebut nantinya bisa dilipatgandakan dengan menonton iklan, intinya seperti itu saja pengerjaan misi pada aplikasi penghasil uang Super Ball: Shoot & Merge tersebut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: