Main 10 Menit Aja Langsung Withdraw 3 Kali dari Game Penghasil Uang Ini, Buktikan!

Selasa, 09 Januari 2024, 14:34 WIB | Bisnis | Nasional
Main 10 Menit Aja Langsung Withdraw 3 Kali dari Game Penghasil Uang Ini, Buktikan!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Farm Craft: Play & Win (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BANYAK jenis aplikasi penghasil uang yang masih akses awal atau belum lama rilis dan sudah terbukti membayar, termasuk game ini.

Nama game penghasil uangnya yaitu Farm Craft: Play & Win ciptaan developer CodeWave Creators, yang sudah didownload oleh 100 ribu orang.

Tidak hanya itu, Youtuber Jadi Berkah juga telah mempublikasikan pembuktian pembayaran dalam sebuah postingan video pada awal Januari 2024.

Judul kontennya adalah, "Baru Nemu Banget!! Game Penghasil Uang 2024 | Main 10 Menit Withdraw 3x," berisi cara peroleh cuan hingga live withdraw.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari Farm Craft: Play & Win beserta tahapan penarikannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Farm Craft: Play & Win

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari Farm Craft: Play & Win, kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore dulu.

Setelah instal di ponselmu, mulai lah lakukan penarikan dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Berikutnya, silahkan kerjakan misi yang tersedia.

Di antaranya klik ikon avatar di bagian tengah dan jatuhkan ke bawah sampai gambar tersebut pecah, nanti kamu akan dapatkan pop up terkait pertambahan koin.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Nanti, kamu bisa gandakan perolehan koin dengan menonton iklan. Wisnu bahkan baru bermain selama 10 menit saja, hingga berhasil lakukan penarikan 3 kali.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: