Pemuda 25 Tahun Ini Jualan Seblak Sudah Omset Rp300 Juta Sebulan, Simak Tipsnya!

Minggu, 07 Januari 2024, 16:15 WIB | Bisnis | Nasional
Pemuda 25 Tahun Ini Jualan Seblak Sudah Omset Rp300 Juta Sebulan, Simak Tipsnya!
Ilustrasi Bisnis dengan mengusahakan Jualan Seblak (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Cara membuatnya dengan menghaluskan berbagai bumbu dan aduk sampai mendidih, kemudian campurkan beragam bahan kerupuk, potongan bakso, sosis, sayuran dan telur tadi. Tambahkan gula & garam secukupnya, masak sampai hangat.

Setelah mengetahui resep awal tersebut, kamu bisa menjajalkan dalam skala kecil dulu. Apabila sudah balik modal dan atau bertambah, baru lah bangun bisnis sedikit demi sedikit. Dari merekrut karyawan, hingga bangun tempat makan.

Dari akumulasi resep di atas, kamu dapat total keseluruhan modal untuk bumbu ada sekitar Rp32 ribu! Jika dijumlahkan dengan modal toping secara keseluruhan total modal yang harus kamu keluarkan adalah Rp94 ribu.

Itulah informasi terkait kisah penjual seblak dengan omset Rp300 juta sebulan beserta tips bisnis agar usahanya laku terjual hingga resep rahasia bagi kamu untuk coba, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: