Jadi Juragan Sukses, Sehari Untung Rp300 Ribu! Simak 3 Ide Usaha Ternak Berikut

Sabtu, 06 Januari 2024, 13:30 WIB | Bisnis | Nasional
Jadi Juragan Sukses, Sehari Untung Rp300 Ribu! Simak 3 Ide Usaha Ternak Berikut
Ilustrasi ide usaha ternak di kampung tahun 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

LUAR biasa! untung Rp300 ribu sehari dari bisnis ternak di pedesaan di tahun 2024 ini masih bisa banget, loh! Buktinya udah banyak yang berhasil.

Jadi, kalau masih kepikiran buat nyoba, peluangnya masih bagus kok, asal kamu tekun aja. Di pedesaan itu kan seringnya adem ayem dan tradisional, tapi sebenarnya bisa jadi tempat yang oke buat bisnis ternak yang menghasilkan.

Bisnis ternak selalu punya potensi besar, terutama di pedesaan. Gak cuma bisa bantu ekonomi warga setempat, tapi juga peduli sama lingkungan.

Pokoknya, asalkan ada tekad, rencana yang matang, dan semangat belajar, bisnis ternak di pedesaan bisa jadi sumber penghasilan yang oke.

Selain itu, bisnis ini juga bisa ngebantu perekonomian lokal dan mendorong pertumbuhan komunitas pedesaan. Jadi, yuk dicoba!

Tidak hanya berbagi ide dan peluang saja, dalam artikel ini juga akan diberikan sedikit tips buat kamu yang tertarik untuk menjajakan usaha ternak di pedesaan.

Berikut beberapa saran ide usaha ternak dengan potensi keuntungan minimal Rp300 ribu sehari, seperti yang diulas oleh ValoraNews.com dari kanal Youtube Saturasi Bisnis. Semoga ide-ide ini bisa bermanfaat dan menginspirasi:

3 Ide Usaha Ternak Menjanjikan di Desa Tahun 2024

1. Peternakan Lele atau Ikan Air Tawar

Di kampung-kampung, sering kali ditemui lahan yang luas dan air yang melimpah. Nah, lahan dan air ini bisa jadi peluang emas buat memulai bisnis budidaya ikan air tawar, kayak lele, ikan mas, atau nila.

Bisnis budidaya ikan air tawar ini bukan cuma bisa jadi sumber pendapatan yang stabil, tapi juga menjanjikan banget.

Terutama kalau kamu punya pengetahuan yang mantap soal bagaimana manajemen kolam dan pemberian pakan ikan yang pas.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: