Usia Muda Mau Sukses Penghasilan Rp5-10 Juta Sebulan? Cobain 8 Ide Usaha Ini

Sabtu, 06 Januari 2024, 10:16 WIB | Bisnis | Nasional
Usia Muda Mau Sukses Penghasilan Rp5-10 Juta Sebulan? Cobain 8 Ide Usaha Ini
Ilustrasi ide usaha usia muda modal minim tahun 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BAGI kamu yang masih semangat muda dan antusias untuk memulai usaha, pasti penasaran apa sih ide atau peluang yang bisa dijalankan dengan modal minim untungnya besar.

Nah dalam artikel ini ValoraNews.com akan berbagi tentang 8 ide bisnis yang bisa dijalankan dengan modal minim. Yuk, baca sampai habis!

Selain modal minim, 8 ide bisnis ini nggak hanya menguntungkan tapi juga bisa bertahan lama. Tapi ingat, suksesnya tergantung seberapa keras kamu bekerja dan komitmen yang kamu punya.

Dengan bisnis ini, kamu bisa dapat penghasilan minimal Rp5-10 juta per bulan. Pasti bikin penasaran, kan?

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Yang bikin makin seru, untuk mulai bisnis ini, kamu cuma butuh modal Rp1 juta aja. Jadi, nggak perlu keluarin duit banyak deh buat memulai.

Walaupun banyak yang bilang bisnis dengan modal kecil nggak bisa untung besar, tapi jangan percaya. Modal sekecil itu ternyata udah cukup kok. Jadi, jangan terlalu mikirin modal gede-gedean dulu ya.

Kebanyakan orang mikirnya harus punya modal banyak dulu baru bisa buka usaha. Padahal, sebenarnya itu nggak selalu benar. Yang penting bukan seberapa besar modalnya, tapi gimana caranya kamu jalankan bisnisnya.

Jadi, modal gede belum tentu untung besar, modal kecil juga nggak selalu rugi kecil. Yang penting, gimana kamu eksekusinya.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Nah, ini dia beberapa ide bisnis dengan modal Rp1 juta yang bisa kamu coba. ValoraNews.com dapatin dari kanal Youtube Inspirasi Pagi, semoga bisa jadi inspirasi buat langkah awalmu. Selamat mencoba!

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: