Pendapatan Rp10 Juta di Tangan! Anak Muda Harus Coba 4 Ide Bisnis 2024 Ini

Selasa, 02 Januari 2024, 11:15 WIB | Bisnis | Nasional
Pendapatan Rp10 Juta di Tangan! Anak Muda Harus Coba 4 Ide Bisnis 2024 Ini
Ilustrasi ide bisnis anak muda 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dalam informasi dari kanal YouTube Inspirasi Pagi, kita dapat melihat contoh sukses seorang influencer di Instagram, yakni Food Vlogger Magdalenaf.

Di kanal YouTube-nya, Magdalenaf sering membagikan momen saat menikmati makanan pedas. Kontennya yang serupa di Instagram juga mendapat banyak perhatian, dan jumlah pengikutnya pun meningkat pesat.

Pada akhirnya, pengikut Instagram-nya mencapai 2 juta, sedangkan di YouTube dia memiliki 4 juta pelanggan dengan penghasilan sekitar Rp20-30 juta per bulan.

Dengan perkiraan penghasilan endorse di Instagram sekitar Rp10 juta, maka total penghasilannya bisa mencapai minimal Rp30 juta per bulan hanya dari kombinasi YouTube dan Instagram.

Demikianlah informasi mengenai ide bisnis sampingan yang cocok untuk anak muda, dengan penghasilan minimal Rp500 ribu per hari. Semoga artikel ini dapat menjadi sumber inspirasi dan menambah semangat kamu untuk memulai bisnis.(*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4 5
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: