Refleksi Akhir Tahun 2023, Mahyeldi: Evaluasi itu Diperintahkan Allah dan Diajarkan Rasulullah

Senin, 01 Januari 2024, 14:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Refleksi Akhir Tahun 2023, Mahyeldi: Evaluasi itu Diperintahkan Allah dan Diajarkan...
Gubernur Sumbar, Mahyeldi memberikan sambutan pada kegiatan rapat persiapan peninjauan Pos Pengamanan Ops Lilin Singgalang yang dilakukan secara daring dari Mapolda Sumbar, Ahad (31/12/2023). (humas)

PADANG (1/1/2024) - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi mengungkapkan, ajaran Islam mengabarkan, evaluasi jadi salah satu yang diperintahkan Allah dan diajarkan Rasulullah.

Manusia diminta untuk senantiasa melihat apa yang telah terjadi di belakang, untuk mencapai hal yang lebih baik di masa depan.

"Kita harus bertekad, hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini," ucap Mahyeldi di Padang.

Hal ini disampaikan Mahyeldi, pada rapat persiapan peninjauan Pos Pengamanan Ops Lilin Singgalang yang dilakukan secara daring dari Mapolda Sumbar, Ahad (31/12/2023).

Baca juga: Gubernur Pimpin Forkopimda Sumbar Kunjungi Pasukan Pengamanan Perbatasan, Singgah di Raja Empat

Rapat ini dihadiri Kapolda, Danrem WBR, Danlantamal Telukbayur, Danlanud dan lainnya. Secara nasional, peninjauan juga digelar secara daring, diikuti Menteri Perhubungan, Kapolri dan Panglima TNI, serta sejumlah Kapolda di seluruh Indonesia.

Dikesempatan itu, Mahyeldi mewakili jajaran Pemerintahan Provinsi (Pemprov) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), mengucapkan selamat memasuki tahun baru 2024 pada seluruh elemen masyarakat.

Dia menyatakan, momen pergantian tahun adalah momentum evaluasi untuk mencapai hal-hal yang lebih baik di masa yang akan datang.

Segala capaian dalam pelaksanaan pemerintahan dan kehidupan bermasyarakat pada tahun 2023, sambung Mahyeldi, harus ditingkatkan bersama-sama kualitas dan kuantitasnya pada tahun 2024.

Baca juga: Forkopimda Padang Satu Suara Cegah Penyebaran Virus Corona

Dia pun mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran Forkopimda, Pemerintah Kabupaten/Kota serta jajarannya di lingkup Pemprov Sumbar, yang telah banyak berbuat sepanjang tahun 2023.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: