Bupati Agam Hadiahkan Beasiswa untuk Santri dengan Hapalan 3 Juz

Senin, 01 Januari 2024, 11:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam Hadiahkan Beasiswa untuk Santri dengan Hapalan 3 Juz
Bupati Agam, Andri Warman bersama staf dan tokoh masyarakat, foto bersama dengan 32 orang santri yang mengikuti wisuda Tahfiz al Quran Angkatan I di Masjid Al Mujadidin, Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Ahad. (humas)

AGAM (1/1/2023) - Bupati Agam, Andri Warman memberikan reward berupa beasiswa pada salah seorang santri penghafal 3 juz Al Quran, Qaireen Hanania Nageena.

"Reward ini merupakan bentuk apresiasi saya pada ananda Qaireen. Semoga, ini juga dapat memotivasi ananda lainnya untuk lebih giat dalam menghafal al Quran," ungkap Andri Warman di Canduang.

Hal itu dikatakan Andri Warman saat hadiri sekaligus melepas pawai wisuda Tahfiz al Quran Angkatan I di Masjid Al Mujadidin, Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Ahad (31/12/2023).

Melalui wisuda ini, dia berharap, para wisudawan dapat meningkatkan iman dan taqwa serta dapat menerapkan ilmu yang dipelajari dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Komisi I DPRD Sumbar Temui Bupati Agam, Perdalam Informasi Pembentukan DOB Agam Tuo

Wisuda tahfiz itu di ikuti sebanyak 32 orang santri di nagari tersebut.

Pada momen itu juga dilakukan pengalungan medali kepada wisaudawan dan wisudawati oleh Andri Warman didampingi camat, tokoh masyarakat dan lainnya

"Kita bangga, meski perdana tapi ini menunjukkan tingginya komitmen para majelis guru dalam pengembangan tahfiz bagi anak didik," ujar Andri Warman. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: