Sudah Berkali-kali Membayar Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis, Tapi Aplikasi Ini...

Jumat, 29 Desember 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
Sudah Berkali-kali Membayar Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis, Tapi Aplikasi Ini...
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Hero (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Setelah Youtuber Jadi Berkah menyebut bahwa aplikasi penghasil uang Crazy Hero tidak lagi ada di Playstore, ia pun segera menarik keseluruhan saldonya yaitu Rp100 ribu saldo DANA gratis pada 26 Desember 2023 dan tahapan yang dilakukan berhasil.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Crazy Hero

"Breaking news tertanggal pada 26 Desember 2023 bahwa aplikasi penghasil uang Crazy Hero sudah tidak lagi ada di Playstore ya, kalau saldomu masih ada di sana silahkan tarik. Seperti saya ini sekarang," ujar Wisnu lagi selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah.

Ia pun langsung klik menu 'tarik semua' pada nominal Rp106.690 dan memilih metode penarikan ke DANA, lalu ia input nomor ponsel yang terbubung ke akun DANA dan mengonfirmasi semua tahapan sampai segala intruksi selesai dilakukan.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

"Langsung muncul pop up 'penarikan berhasil" ya dan klik saja opsi 'senang menerima', nah di sini pada penarikan yang terakhir telah terbukti membayar ya. Mungkin ini pembahasan saya yang terakhir terkait Crazy Hero karena tidak lagi ada di Google Play," jelasnya.

Menurutnya, jika aplikasi penghasil uang yang masih ada di Google Play sebagai link download resmi, berarti masih layak digunakan. Namun apabila sudah tidak ada lagi, maka sudah jelas bahwa aplikasi penghasil uang tersebut tidak lagi aman digunakan.

Intinya, kalau aplikasi penghasil uang Crazy Hero masih ada di ponselmu, segera lah lakukan penarikan agar kamu tidak kehilangan saldo. Karena tidak ada yang tahu, apakah game tersebut masih terus membayar atau tidak karena link download resminya sudah tak ada lagi di Playstore.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Crazy Hero Terbukti Membayar?

Jadi nanti setelah memenuhi semua tahapan di atas, pertambahan saldomu hingga Rp600 ribu dapat di lihat pada menu withdraw. Akumulasinya yaitu 1.000 koin setara dengan Rp1, maka 10.000 koin = Rp10.

Intinya ada 2 metode penarikan yang pertama untuk mengumpulkan langsung Rp600 ribu, kedua adalah dari konversi koin hingga mencapai angka Rp200 ribu. Apabila semua aturan terpenuhi, maka langsung saja pilih metode withdraw.

Nah terkait pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Crazy Hero sebelumnya telah dipublikasikan oleh berbagai Youtuber seperti Jadi Berkah, Naufal354 dan Erlan Official. Bahkan, beberapa artikel online juga telah mengulas penggunaannya seperti Zona Tekno.

"Karena game crazy dog sudah terbukti membayar, berarti game crazy hero juga akan terbukti membayar kepada penggunanya. Namun kami tidak mengetahui hingga kapan aplikasi ini akan terbukti membayar," ujarnya pada sebuah publikasi tulisan, 30 November 2023.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: