Total Penarikan Rp3 Juta Saldo DANA Gratis Selama Memainkan Aplikasi Ini, Buktinya?

Kamis, 28 Desember 2023, 15:02 WIB | Bisnis | Nasional
Total Penarikan Rp3 Juta Saldo DANA Gratis Selama Memainkan Aplikasi Ini, Buktinya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang mRewards (foto: Canva)

SEBUAH aplikasi penghasil uang yang sudah terkenal pembuktian pembayarannya, disebut bisa berikan total hingga jutaan saldo DANA gratis.

Hal tersebut dibuktikan oleh Channel Youtuber Naufal354 dalam video berjudul, "Total Penarikan Rp3,6 juta Modal Rebahan Koin Kita Ngalir Sendiri."

Ia bahkan melampirkan semua total pembayaran yang sudah diperoleh, setelah 73 kali penarikan nominal Rp50 ribu pada aplikasi penghasil uang mRewards tersebut.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang mRewards beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Pengadilan Tinggi Padang Tolak Banding JPU dalam Perkara Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Sebelum itu, kamu bisa download dulu aplikasi penghasil uang mRewards di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook secara otomatis.

Cara Peroleh Rp3 Juta Saldo DANA Gratis dari mRewards

mRewards dari developer Game Master's sudah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna hingga dapatkan rating 3,3 bintang berdasarkan ulasan 145 ribu orang, aplikasi penghasil uang ini hanya bisa didownload oleh pengguna di atas 18 tahun.

Cara peroleh saldo DANA gratisnya bisa dengan beberapa metode yaitu instal aplikasi, main game dan menjawab beberapa pertanyaan berupa survey hingga undang teman. Bahkan, metode penukarannya pun beragam.

Kamu bisa withdraw menjadi saldo DANA gratis, bisa juga dengan membeli paket berlangganan di Google Play dan Spotify serta Netflix hingga Amazon. Intinya, kamu hanya perlu kerjakan tugas yang disediakan agar dapat pilihan pembayaran yang beragam.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

"Aplikasi penghasil uang terbaik yang memberi Anda hadiah gratis saat bermain game, mengirimkan survei, Merujuk aplikasi ke teman-teman Anda dan melakukan tugas berbasis aplikasi tertentu. Mendapatkan uang gratis tidak pernah semudah itu dan menyenangkan," demikian keterangan Playstore.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: