Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal dan Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Nominal?

Rabu, 27 Desember 2023, 13:05 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal dan Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Nominal?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crystal Quest (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kira-kira seperti itu saja cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Crystal Quest, apabila telah terkumpul cukup banyak cuan, ini waktunya kamu memperoleh bayaran dengan cara melakukan penarikan sesuai tahapan withdraw di bawah ini.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Crystal Quest

Sekedar informasi, meskipun perolehan koin pada aplikasi penghasil uang Crystal Quest cukup mudah. Tapi, pilihan menonton iklannya cukup banyak. Mungkin kamu akan merasa sedikit terganggu karena hal ini, untungnya sih Crystal Quest sudah terbukti membayar.

Jadi setelah melakukan beberapa tahapan mengerjakan misi di atas, kamu bisa langsung lakukan penarikan dengan cara klik ikon koin yang ada angka nya di bagian atas. Menurut Youtuber Naufal354, bahkan kamu tetap cuan meski tanpa lakukan undang teman.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Nantinya, tersedia beberapa pilihan penarikan dari angka Rp5 sebagai hadiah pengguna baru dan Rp50 serta Rp100 hingga Rp1.000. Bahkan nominal lebih besar juga tersedia seperti Rp5.000, Rp10.000 dan Rp50.000 serta Rp100 ribu hingga Rp200 ribu sebagai nilai maksimal.

Karena aplikasi penghasil uang Crystal Quest masih akses awal dan belum lama rilis, maka saran Valora News, kamu bisa melakukan penarikan pada nominal kecil di bawah Rp1.000 saja karena pilihan metode tersebut telah dibuktikan pembayarannya oleh Youtuber Naufal354.

Dari total perolehan Rp108 yang dihasilkan, kemudian ditarik ke saldo DANA gratis dengan 3 kali withdraw pada angka Rp100 dan Rp5 dengan mengklik pilihan penarikan serta input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA hingga konfirmasi semua tahapan.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Crystal Quest Terbukti Membayar?

Dalam videonya, Naufal354 juga telah mengecek akun DANA nya dan membuktikan bahwa nominal saldo yang didapat sudah masuk ke akunnya. Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa Crystal Quest masih akses awal, maka belum ada pengguna yang mengulas penggunaan di Playstore.

Untungnya, beberapa Youtuber seperti Ghonisky dan Jhony Chen serta Saldo Online hingga Mitra Official telah mempublikasikan sebuah video terkait ulasan penggunaan aplikasi penghasil uang tersebut. Tidak hanya itu, artikel online seperti Lipsku juga sudah mempublikasikan tulisan terkait.

Pada tulisannya, juga terlampir bukti pembayaran pengguna sebesar Rp50 dan Rp5 yang sukses ditransfer ke saldo DANA. Tentu saja, aplikasi penghasil uang Crystal Quest tidak menerapkan biaya admin karena memang penarikannya cukup receh dan sudah lumayan jika melihat jenis aplikasi ini masih akses awal.

Menurut Lipsku, aplikasi penghasil uang Crystal Quest dapat dijadikan sebagai pilihan incaran yang menawarkan kombinasi sempurna untuk menambah penghasilan dan semua tahapannya sudah terbukti nyata dari total 100 ribu lebih pengguna yang sudah mencobanya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: