Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal dan Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Nominal?

Rabu, 27 Desember 2023, 13:05 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal dan Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis, Nominal?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crystal Quest (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

DEWASA ini, kebanyakan aplikasi penghasil uang yang sudah lama membayar malah scam. Maka dari itu, mari cari aplikasi baru lainnya.

Salah satunya yaitu Crystal Quest yang masih akses awal dan sudah terbukti membayar menurut ulasan Youtuber Naufal354, dalam sebuah video.

Video berjudul, "Apk Viral 2023! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023 - Aplikasi Penghasil Uang," itu memperlihatkan live withdrawnya.

Pada artikel ini, terdapat informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Crystal Quest beserta tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum menggunakan, kamu bisa download dulu Crystal Quest di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Lalu, baru kerjakan misinya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Crystal Quest

Misi yang dihadirkan oleh aplikasi penghasil uang Crystal Quest untuk dapatkan saldo DANA gratis yaitu dengen melempar bola di bagian atas agar jatuh ke bawah, nantinya pertemuan dengan bola lain akan menambah perolehan koin.

Per tugas sejenis yang kamu kerjakan akan mengalami pertambahan level dan memunculkan iklan pop up untuk klaim koin, nantinya jika klik menu 'terima' kamu akan diarahkan untuk nonton iklan dalam proses melipatgandakan koin.

Nanti pada level selanjutnya juga dihadirkan misi yang sama yaitu kumpulan bola, kumpulkan dan geser bola yang berwarna sama agar terjadi penambahan koin. Berdasarkan ulasan di Playstore, Crystal Quest sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna meski masih akses awal.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Aplikasi penghasil uang tersebut hanya seukuran 61mb saja yang menghadirkan beberapa fitur permainan menyenangkan, efek menakjubkan serta musik menenangkan. Kamu dapat merasakan sensasi full dengan bermain game, sambil mengumpulkan lebih banyak perolehan koin.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: