6 Ide Usaha Untung Setiap Hari, Padahal Cuma Modal Rp100 Ribu Doang!

Jumat, 22 Desember 2023, 15:29 WIB | Bisnis | Nasional
6 Ide Usaha Untung Setiap Hari, Padahal Cuma Modal Rp100 Ribu Doang!
Ilustrasi ide usaha modal kecil. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dengan cara ini, anak-anak akan terus tertarik untuk berbelanja setiap hari, karena setiap kali ada mainan baru yang menarik perhatian. Sebuah kisah sukses di dunia anak-anak yang menanti untuk kamu raih!

5. Jualan Aksesoris

Menjual karya seni aksesoris kecil seperti ikat rambut, bando, gelang, dan gantungan kunci, bisa menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan.

Menekuni usaha pembuatan aksesoris ini dapat memberikan keuntungan yang menarik, terutama karena untuk memulainya, kamu tidak memerlukan modal besar.

Inilah sebabnya mengapa ide usaha ini patut dicoba. Kamu dapat memasarkan produk secara online maupun offline. Secara offline, produk aksesoris akan menjadi daya tarik tersendiri jika dijual di kalangan anak sekolah.

Terutama untuk anak perempuan, produk ini pasti akan laris manis. Upayakan menciptakan aksesoris dengan desain terbaik, paling unik, dan paling menarik.

Dengan demikian, pelanggan akan lebih mudah menyukai produkmu dan mungkin menjadi pelanggan setia.

6. Angkringan Kopi

Untuk awal perjalanan bisnis, coba pertimbangkan membuka kedai kopi sederhana di angkringan. Manfaatkan lahan di depan rumah sebagai tempat berjualan, dan buka usaha pada rentang waktu sore hingga malam.

Mengapa memilih waktu tersebut? Karena pada saat inilah banyak orang mencari tempat untuk bersantai, ngobrol santai, atau bahkan bermain game bersama yang biasa dikenal dengan Mabar.

Angkringan kopi yang Anda kelola dapat menjadi tempat yang diminati untuk melepas penat hingga akhir hari.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: