Cuan Rp4 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Menjalankan Misinya bisa Pakai AI ChatGPT

Selasa, 19 Desember 2023, 14:08 WIB | Bisnis | Nasional
Cuan Rp4 Juta dari Website Penghasil Uang Ini, Menjalankan Misinya bisa Pakai AI ChatGPT
Ilustrasi Website Penghasil Uang Leads Market (foto: Youtube Lia Yulianti Fathonah/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Setelah mendaftar sebagai user Publisher Leads Market yang nantinya akan melakukan sistem kerja sebagai affiliator, kamu atur pengaturan dengan memilih website jenis SEO dan tempel link profil kamu serta ketikkan keterangan, "i will create the article to promote a leadmarket offer" dan klik 'next'.

Metode Promosi Produk Leads Market ke Medium Pakai Chat GPT

Jadi ketika semua proses terkait Cara Kerja Affliator Leads Market agar Berpenghasilan 260 Dolar tadi selesai, kamu akan mendapatkan link landing page yang nantinya bisa diselipkan dalam konten Medium setelah posting nantinya.

Metodenya begini, kamu ketikkan kata 'generate 500 words article about start up business loans with bad credit' pada tampilan pencarian Chat GPT hingga muncul artikel yang diinginkan. Jika sudah, kamu copy paste saja pada akun sosmed Medium.

Tuliskan judul, sub judul dan isi artikel sesuai penulisan artikel pada umumnya. Intinya, copy paste saja konten dari Chat GPT yang berisi promosi Pinjol Leads Market tadi pada sosmed Medium dan bersiap untuk lakukan postingan. Berikutnya, lampirkan link Landing Page di bagian akhir.

Sebelum itu, input dulu kata "if you need a loan fast and low interest, I recommend this platform. please click link here and submit your loan," sembari melampirkan link Landing Page yang telah dibuat dari pengaturan profil, website penghasil uang Leads Market tadi.

Selain itu, input juga beberapa kata kunci seperti bisnis dan start up hingga loan. Intinya, manfaatkanlah semua fitur yang ada di sosmed Medium agar memaksimalkan postinganmu agar memperoleh lebih banyak klien yang membaca tulisanmu dan atau bahkan meminjam uang pada Leads Market melalui link yang kamu lampirkan.

Apakah Website Penghasil Uang Leads Market Terbukti Membayar?

Melansir situs resminya, Leads Market telah memberikan komisi bagi para affiliator lebih dari 100 juta dolar sejak tahun 2019 dengan total klien lebih dari 100 setiap bulannya menggunakan struktur pembayaran tingkatan melalui inovasi profesional yang hebat.

Pembuktian pembayaran tidak hanya diperoleh oleh Youtuber Lia Yulianti Fathonah saja, tapi juga banyak konten video lain seperti yang dipublikasikan oleh Channel Pujianto dan Ajaib Investasi serta Kerah Kuning hingga Sudarsan Glory.

Intinya, selama kamu berhasil melakukan tahapan di atas dan menarik banyak klien untuk meminjam uang pada website penghasil uang Leads Market melalui link yang kamu bagikan di medium dengan publikasi artikel dari ide Chat GPT, maka pembayaranmu pasti diproses.

Tapi tentunya, menarik banyak klien buat melakukan pinjol tidak lah mudah. Makanya sesuai intruksi Lia Yulianti Fathonah, kamu harus melakukan tahapan di atas beberapa kali. Artinya, tidak hanya cukup dengan 1 artikel saja karena kamu harus membuat konten sebanyak-banyaknya.

Mungkin jika ditelusuri lagi, metode di atas cukup rumit tapi tentunya sudah pasti membayar karena Leads Market adalah platform resmi dan bukan seperti website penghasil uang yang hanya berakhir scam. Terserah padamu jika ingin tetap melakukan, atau pun tidak.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: