16 Klub Sepakbola Ikuti Open Turnamen Lansano Cup I

Selasa, 19 Desember 2023, 10:30 WIB | Olahraga | Kab. Agam
16 Klub Sepakbola Ikuti Open Turnamen Lansano Cup I
Bupati Agam, Andri Warman lakukan tendangan perdana menandai dibukanya Open Turnamen Lansano Cup I.di Lapangan Bola SMP 1 Lubuk Basung, Ahad. (humas)

AGAM (17/12/2023) - Sebanyak 16 klub ikuti Open Turnamen Lansano Cup I. turnamen ini digelar di Lapangan Bola SMP 1 Lubuk Basung, Ahad.

"Semoga dengan adanya turnamen sepakbola ini, dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet olahraga yang berprestasi, khususnya di bidang sepakbola," harap Bupati Agam, Andri Warman usai melakukan tendangan pertama.

Dikesempatan itu, Andri Warman menekankan pentingnya sportivitas dalam pertandingan.

Ia juga menegaskan, kalah atau menang adalah hal biasa dalam pertandingan, tetapi sportivitas jadi hal utama bagi para olahragawan.

Baca juga: Ribuan Warga Balingka Meriahkan Hiburan KIM, Isra: Terima Kasih Pak Karni Ilyas

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Teguh Pratama melaporkan, peserta turnamen ini berasal dari klub sepakbola dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Agam.

"Selain bertanding, turnamen ini juga sebagai ajang silahturahmi. Bagi para juara, kita juga menyiapkan hadiah berupa tropi," ujarnya.

Selain itu, tambah Teguh Pratama, turnamen ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pemuda Lansano dan Sekitarnya (IPLS) ke-35, dimulai pada 16 sampai 31 Desember 2023.

Pembukaan turnamen ini juga dihadiri Camat Lubuk Basung, wali nagari, Kapolres Agam, Kadisparpora, tokoh masyarakat dan lainnya. (*)

Baca juga: Bupati Agam Gelar Open House Kedua di Mess Belakang Balok

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: