Dibayar Rp465 Ribu Saldo Paypal dari Website Penghasil Uang Quick Rewards, Misinya?

Minggu, 17 Desember 2023, 09:03 WIB | Bisnis | Nasional
Dibayar Rp465 Ribu Saldo Paypal dari Website Penghasil Uang Quick Rewards, Misinya?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Quick Rewards (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurut penjelasan Jalan Tikus dalam artikelnya, bahwa website penghasil uang Quick Rewards tidak menerapakan skema deposit dalam metode cuannya. Sehingga, keamanan menggunakan situs tersebut sudah dapat dipastikan.

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang Quick Rewards

Apabila perolehan koinmu sudah cukup, maka langsung saja lakukan penarikan dengan tahapan yaitu klik garis 3 di bagian kiri atas dan pilih menu 'redeem'. Lalu, tentukan nominal penarikan sesuai jumlah saldo serta input alamat email Paypal.

Sekedar informasi bahwa metode penarikan yang disediakan hanya dalam bentyk dolar ke Paypal, Paytm dan clicpclaps. Jika belum punya akun Paypal, silahkan bikin dulu dengan syarat pakai alamat gmail saja kok.

Baca juga: 6 Website Freelance Terbaik! Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah

Tenang saja, nominal dolar yang masuk ke akun Paypal nanti bisa dirupiahkan dengan mengirimnya menjadi saldo DANA gratis. Intinya, kamu penuhi dulu syarat withdraw yaitu mendapatkan 3.400 koin yang senilai 1 dolar atau bahkan lebih.

Begitu pula dengan penarikan nominal 30 dolar atau Rp465 Ribu, kamu harus lebih sering mengerjakan misi pada website penghasil uang tersebut agar perolehan koin menjadi lebih banyak lagi tentunya sesuai keterangan dari pihak developer.

Setelah mengetahui cara peroleh dolar dari website penghasil uang Quick Rewards beserta memahami tahapan penarikannya, sekarang mari simak terkait pembuktian apakah situs ini benar-benar membayar atau tidak pada ulasan di bawah ini.

Apakah Website Penghasil Uang Quick Rewards Terbukti Membayar?

Ulasan pertama dipublikasikan oleh artikel Jalan Tikus yang menurut mereka, website penghasil uang Quick Rewards aman dan terbukti membayar meski mereka tidak mengetahui entah sampai kapan situs tersebut akan jadi scam nantinya.

Selain itu, website penghasil uang Quick Rewards juga sudah diulas oleh banyak artikel online lain seperti Tribun Kaltim dan CNBC Indonesia serta detikCom hingga Jabar Ekspres. Tidak hanya itu, telah beragam Youtuber yang membuat ulasan videonya.

Namun hingga artikel ini dipublikasikan pada 17 Desember 2023, tidak adalagi aplikasi penghasil uang Quick Rewards di Playstore. Situs tersebut kini, hanya tersedia dalam bentuk website pada alamat https://www.quickrewards.net/.

Quick Rewards adalah perusahaan pemasaran berbasis insentif dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik pada klien, misinya adalah memaksimalkan penghasilan dan memastikan loyalitas pelanggan dalam jangka panjang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: