Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu dari Game Penghasil Uang Maen Yo, Begini Metodenya

Jumat, 15 Desember 2023, 13:31 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu dari Game Penghasil Uang Maen Yo, Begini Metodenya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Maen Yo! (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pastikan setelah mengunduh, kamu izinkan instalasi sumber tidak dikenal saat muncul peringatan 'Install blocked' caranya dengan masuk ke menu setting > Security > Unknown Sources > Ok. Kemudian tunggu proses instalasi selesai, input nomor ponsel atau login dengan email/facebook.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Maen Yo

Apabila kamu sudah mengetahui cara peroleh saldo DANA dari aplikasi penghasil uang Maen Yo, ini waktunya lakukan tahapan penarikan dengan cara beralih ke menu token dan klik 'tukar' lalu akan hadir beberapa pendataan akunmu.

Mulai dari akun email, nomor ponsel hingga jumlah saldo Yo! yang telah dikumpulkan. Tahapan withdraw bisa dengan memilih metode penarikan dan menginput nomor tujuan, sampai muncul beberapa nominal untuk ditarik. Berikut di antaranya:

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

  • 215 saldo koin hijau setara dengan Rp20 ribu saldo DANA
  • 265 koin hijau = Rp25 ribuan
  • 320 koin hijau = Rp30.000
  • 420 koin hijau = Rp40.000
  • 520 koin hijau = Rp50.000
  • 1040 koin hijau = Rp100.000
  • 1560 koin hijau = Rp150.000
  • 2065 koin hijau = Rp200.000
  • 2585 koin hijau = Rp250.000

Dapat disimpulkan bahwa untuk mendapatkan Rp250 ribu saldo DANA gratis, kamu harus mengumpulkan sebanyak 2585 koin hijau. Klik salah satu opsi sesuai jumlah koin, lalu cek email karena informasi lengkapnya akan diinformasikan melalui spam.

Setelahnya, klik tautan yang berwarna biru dan tunggu muncul pop up "yeay transaksi tokenmu berhasil" nantinya saldo akan otomatis dikirim ke rekening terdaftar. Jika tadi memilih metode pembayaran DANA, maka cek lah riwayat transaksi. (DANA Kaget)

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Maen Yo Terbukti Membayar?

Sementara untuk pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Maen Yo ini telah dilakukan oleh channel Youtube Lapak Cuan pada video yang berjudul, "Withdrawl MAEN YO! - Aplikasi game penghasil uang terbukti membayar || penarikan kedip mata."

Postingan video tersebut mempublikasikan live withdraw nominal Rp30 ribuan yang sudah terbukti membayar, maka jika kamu ingin memperoleh lebih banyak, dapat bermain game lebih sering sampai mahir dan menang pertandingan antar lawan.

Selain itu, aplikasi penghasil uang Maen Yo sudah banyak diulas oleh berbagai artikel online seperti Jalan Tikus dan berita DIY serta wartakota Tribunnews hingga Jabar Ekspres. Tentunya, sudah banyak dari mereka yang merasakan manfaatnya.

Namun, beberapa pengguna Playstore kerap kali mengeluhkan bahwa aplikasi penghasil uang Maen Yo ini mengalami bug dan sulit diakses seperti pengguna Dedemuhamad Zulpa dan Erik Krisdanu serta Aku Hh hingga Adif Ilyas yang bermain pada Oktober-Desember 2023.

"Parah si, banyak bug dan ngelag banget padahal jaringannya baguss. Cari musuhnya juga lama," tulis Robiduck Muhamad pada sebuah ulasan di Playstore pada 27 November 2023.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: