Tim Pemenangan Rakyat Ganjar-Mahfud Pasang Ratusan Spanduk di Kabupaten Agam, Fuad: Warga Sukarela Ikut Memasang

Selasa, 12 Desember 2023, 11:04 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Tim Pemenangan Rakyat Ganjar-Mahfud Pasang Ratusan Spanduk di Kabupaten Agam, Fuad: Warga...
Tiga orang warga Kabupaten Agam dengan latar belakang spanduk pasangan calon presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD di sebuah warung kopi. (istimewa)

AGAM (12/12/2023) -- Spanduk pasangan calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dipasang Tim Pemenangan Rakyat (TPR) GP-MMD di berbagai titik di Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Ketua TPR GP MMD, Fuad Rinaldi mengungkapkan, pemasangan alat peraga kampanye ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat barisan simpul relawan pemenangan dalam mendukung visi dan misi Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Setiap rumah yang jadi titik pemasangan spanduk, warga dengan sukarela ikut serta memasangnya. Kerelaan masyarakat ikut berpartisipasi ini, mengisyaratkan diterimanya Ganjar-Mahfud oleh urang awak," ungkap Fuad Rinaldi.

Menurut Fuad, target jumlah spanduk yang akan dipasang itu paling sedikit 1.000 pcs. Lokasi pemasangannya, di rumah warga yang merupakan bagian dari kampanye politik yang sedang berlangsung.

Baca juga: Wajib Pajak Bandel Ditempeli Spanduk Peringatan, Bapenda: Copot, Usahanya Bisa Direkomendasi untuk Ditutup

Dalam konteks masa kampanye terbuka ini, Fuad Rinaldi yang juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Muda Universitas Padjadjaran (Unpad), mengajak masyarakat untuk aktif turut serta dalam mendukung pemenangan Ganjar Mahfud.

"Dengan aktif, rakyat memiliki saham akan terpilihnya Ganjar Mahfud," ungkap Kang Fuad, demikian dia karib disapa rekannya di Unpad.

Dia menekankan, Ganjar-Mahud adalah sosok yang telah menunjukkan kesatuan dan kedekatan dengan rakyat serta berkomitmen untuk menyelesaikan kasus-kasus Hak Asasi Manusia (HAM) yang masih belum terungkap.

Di mata Fuad, kesukarelawanan pemasangan spanduk oleh warga ini, mencerminkan dukungan kuat masyarakat Sumatera Barat khususnya di Kabupaten Agam terhadap Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Kedua tokoh ini, diharapkan untuk mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia," pungkas Fuad Rinaldi.

Sebagian masyarakat, termasuk Junaidi, salah seorang masyarakat setempat menyatakan, keinginan untuk mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: