Aplikasi Jualan Buat Pebisnis Online dengan Modal Rp0, Untung Sebulan Jutaan

Selasa, 12 Desember 2023, 09:31 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Jualan Buat Pebisnis Online dengan Modal Rp0, Untung Sebulan Jutaan
Ilustrasi Aplikasi Reseller Evermos yang bantu lancarkan Bisnis & peroleh uang (foto: Youtube Jihan Nadira/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Setiap ada pembeli dari metode tersebut, komisi mu akan masuk ke dompet dalam saldo aplikasi Evermos dan ketika sudah cukup banyak, kamu bisa langsung tarik ke rekening dengan minimal pencairan hanya Rp10 ribu saja dalam waktu 24 jam.

Perkiraan Keuntungan dari Gunakan Aplikasi Evermos

Menurut video Youtube Jihan Nadira yang berjudul, "APLIKASI BISNIS UNTUK PELAJAR | TANPA MODAL," ia memperkirakan misalnya kamu memilih salah satu produk dari aplikasi Evermos dengan harga penjualan Rp70 ribuan yaitu sebuah barang baju misalnya.

Nah per satuannya, kamu bisa untung Rp20 ribu dan anggap lah jika produk tersebut laku 6pcs sehari, maka keuntunganmu mencapai Rp120 ribuan tanpa harus print resi dan kirim barang karena semua prosesnya online.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Bagaimana? Tertarik untuk memulai bisnis tapi modal sedikit dengan menjual barang orang sebagai reseller untuk dapatkan komisi per penjualan tanpa harus ngapa-ngapain alias cuma main hp doang?

Bahkan, Evermos sudah memiliki lebih dari 100 ribu reseller dan untuk memulai bisnis di sana tanpa perlu modal. Apalagi saat pertama pembelian, akan memperoleh voucher Rp50 ribu dan tanpa minimal order. Sangat menguntungkan, bukan?

Tidak hanya itu, Evermos juga menyediakan grup diskusi beserta training kepada peserta yang baru join dan dapat banyak koneksi reseller dari seluruh Indonesia. Terakhir, kamu bisa share kode referal juga loh buat dapat tambahan bonus undang teman.

Sekilas tentang Aplikasi Reseller Evermos

Evermos adalah solusi usaha online dari rumah saja, kamu hanya perlu gunakan ponsel dan mulai berjualan dengan panduan tim sales untuk dapatkan komisi Rp20-170 ribuan per hari nya. Bagi kamu yang masih bingung terkait ide usahanya, aplikasi ini sangat cocok.

Karena kamu bisa pilih jualan dengan komisi paling besar saja, bahkankan banyak variasi barang dari yang paling dibutuhkan atau primer hingga tersier seperti makanan dan pakaian hingga Alquran sekali pun. Terdata lebih dari 12 ribu produk, 600+ brand dan lainnya.

Terbaru pada Mei 2023, ada 3 orang reseller Evermos yang dapat motor Nmax hingga kesempatan umroh menurut pemberitaan artikel Antara News setelah ia mulai berjualan sejak 2019 lalu dengan trik pilih produk komisi tinggi.

"Evermos merupakan wadah yang tepat bagi kita yang ingin memperoleh penghasilan tambahan tanpa terikat waktu kerja dan bisa dikerjakan dimanapun. Yuk segera bergabung," tulis bu Guru Diana Novitasari dalam ulasannya pada situs resmi Evermos.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: