8 Ide Bisnis yang Laris di Akhir Tahun 2023, Minimal Untung Rp2 Juta Sebulan!

Senin, 11 Desember 2023, 10:43 WIB | Bisnis | Nasional
8 Ide Bisnis yang Laris di Akhir Tahun 2023, Minimal Untung Rp2 Juta Sebulan!
Ilustrasi ide bisnis menggiurkan di akhir tahun 2023 mendatang. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ide bisnis yang pertama yaitu, menjual beragam kerajinan yang terbuat dari rotan. Perlu kamu tahu, furniture menjadi hal yang penting dalam setiap hunian.

Di mana kini banyak pasangan muda lebih senang untuk menata rumah mereka dengan dekorasi yang estetik. Nah yang peluang yang harus kamu manfaatkan dengan baik.

Bahan rotan menjadi salah satu jenis yang banyak diminati oleh para pecinta furniture, terutama untuk memberikan kesan hnagat yang alami dalam setiap rumah.

Oleh sebab itu, banyak orang yang menekuni bisnis kreatif satu ini. Kamu pun juga bisa menekuninya, bila di sekitar rumahmu banyak terdapat batang rotan.

Dijamin ini akan sangat menguntungkan. Seperti toko Raden Store di Shopee, yang setiap bulannya mampu menjual lebih dari 3000 pcs vas bungan terbuat dari rotan.

Di mana dijual seharga Rp56.000, yang kalau ditotalkan penghasilan toko tersebut berada di angka Rp160 juta per bulannya. Bombastis sekali bukan!

Penghasilan ini berhasil diraup baru dari penjualan satu produk saja, belum lagi jika ditotalkan dengan penjualan produk lainnya. (DANA Kaget)

4. Menjual Camilan

Camilan juga termasuk salah satu jenis produk yang paling laris jika dipasarkan di akhir tahun. Bahkan bisnis ini tetap akan laris sampai kapan pun, walaupun sudah memasuki tahun 2024.

Seperti salah satunya yaitu toko Aneka Selera Kita di Shopee, yang menyediakan beragam macam camilan. Salah satunya yaitu snack Vegetarian, dijual seharga Rp15.000 per pcs.

Setiap bulannya toko ini mampu meraup omzet kisaran Rp30 juta, hasil penjualan 2000 pcs lebih snack tersebut. Sangat menggiurkan bukan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: