8 Ide Bisnis yang Laris di Akhir Tahun 2023, Minimal Untung Rp2 Juta Sebulan!

Senin, 11 Desember 2023, 10:43 WIB | Bisnis | Nasional
8 Ide Bisnis yang Laris di Akhir Tahun 2023, Minimal Untung Rp2 Juta Sebulan!
Ilustrasi ide bisnis menggiurkan di akhir tahun 2023 mendatang. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

5. Menjual Keripik Pisang Banyak Rasa

Ide bisnis yang ketiga yaitu memproduksi keripik pisang dengan beragam rasa. Ini akan cukup menguntungkan sebagai peluang usaha di akhir tahun 2023 mendatang.

Salah satu contohnya yaitu toko Daroyan Food, yang menjual beragam macam rasa keripik pisang yang menarik konsumen untuk membelinya.

Salah satu produknya yaitu keripik pisang coklat lumer, dijual seharga Rp19.000. Di mana sebulan bisa terjual lebih dari 1000 pcs.

Bila dikalikan toko ini mampu meraup penghasilan sekitar Rp19 juta, baru pendapatan satu produk loh ya!

6. Produksi Rempeyek

Memproduksi rempeyek menjadi salah satu sumber cuan, yang menggiurkan juga bagi kamu yang berminat. Di antaranya seperti toko Ais.Id.Co yang menjual Rempeyek seharga Rp14.500 per packnya.

Selama sebulan ia bisa menjual lebih dari 142 pack, artinya sebulan toko ini bisa cuan sekitar Rp2 juta lebih. Jika ditotalkan dengan penjualan produk lainnya tentu pendapatannya lebih besar lagi bukan!

7. Produksi Sale Pisang

Produksi sale pisang menjadi suatu pilihan bisnis camilan dari bahan pisang yang menjanjikan. Sehingga banyak orang yang menekuni usaha ini.

Peluang bisnis camilan dari bahan pisang ini masih sangat terbuka lebar, serta sangat menguntungkan bagi siapa saja yang menjalankannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: