Ide Jualan Kuliner Modal Minim Tapi Untung Berlipat Ganda, Buatnya Gampang Banget!

Senin, 11 Desember 2023, 09:07 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Jualan Kuliner Modal Minim Tapi Untung Berlipat Ganda, Buatnya Gampang Banget!
Ilustrasi Ide Usaha dengan berbisnis Jualan Kaloci (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH kuliner khas daerah Kalimantan ini dapat kamu jadikan ide usaha dengan berjualan, apalagi cara pembuatannya mudah.

Kuliner Kaloci khas Kalimantan ini cukup viral, apalagi belum banyak pesaing yang menghadirkan cita rasa asli dalam racikannya.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait resep dan cara pembuatan kuliner tersebut untuk kamu jadikan ladang bisnis.

Seperti penjabaran video Youtube Botak Kuliner yang berjudul, "Ide Usaha Viral Terbaru! Semua Hutang Lunas dengan Usaha Ini. Omset Rp10 juta masuk ATM."

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Semoga tulisan ini dapat memberikanmu inspirasi dalam mengusahakan bisnis jenis kuliner dengan berjualan Kaloci, sebagai hidangan khas Kalimantan yang viral.

Ide Usaha Kuliner Kaloci khas Kalimantan

Dalam video Youtube Botak Kuliner, seorang ibu penjejal kuliner Kaloci tersebut, mengaku bahwa akibat berjualan, ia berhasil melunasi hutang dan melihat pertambahan saldo ATM.

"Dulu kalau mau narik Rp50 ribu aja harus minta transfer dulu ke temen biar bisa ditarik, tapi sekarang alhamdulillah karena jualan saldo ATM ada Rp10 jutaan," ujar penjual Kaloci di Stasiun Kalibata, Jakarta itu.

Menurutnya, dalam sehari jualannya bisa laku 7-10 bos yang per box nya terdiri dari 7 porsi. Akumulasinya misal untuk 7 box, ia hanya mengeluarkan modal Rp150 ribu saja untuk dapatkan untung Rp500 ribuan sehari.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Karena resep penjual Kaloci tersebut khas dan asli Kalimantan, dulu di awal merintis ia juga mendapati sejumlah kegagalan. Tapi niatnya sudah bulat dan bertekat tidak menyerah, hingga sekarang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: