Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Simak Pembuktiannya

Senin, 11 Desember 2023, 07:05 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Simak Pembuktiannya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang: Uang Nyata (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Namun hal tersebut, tak lantas membuat kita begitu saja mempercayai bahwa Uang Nyata benar-benar terbukti membayar dan bagaimana kah tahapan lengkapnya? Simak penjabarannya di bawah ini.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang: Uang Nyata

Apabila kamu telah mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang yang bernama Uang Nyata ini, mari mulai lakukan penarikan atau withdraw dengan klik opsi 'menarik' pada Profile.

Nantinya, akan tersedia beberapa nominal mulai dari Rp1.500 dan Rp6.000 serta Rp15.000 hingga yang terbesar Rp100 ribuan. Kamu pilih saja salah satu opsi penarikan, lalu tentukan metode akan withdraw ke mana.

Baca juga: OJK Sumbar Edukasi UMKM dan Petani Binaan Bank Indonesia

Apabila ingin mengisi saldo DANA gratis, maka input lah nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA. Akumulasinya yaitu 150 koin setara dengan Rp30, maka untuk penarikan nominal di atas, kamu harus kumpulkan ratusan hingga jutaan koin.

Setelah penarikan dilakukan, tunggu lah sampai saldo terkait masuk ke akun DANA mu dan cek riwayat transaksi pada kedua aplikasi dalam waktu 24 jam seperti yang telah dilakukan oleh Youtuber Jadi Berkah.

Jika kamu sudah memahami cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi Uang Nyata ini beserta tahapan penarikannya, mari kita buktikan di bawah ini. Apakah aplikasi dengan developer yang sama tersebut benar-benar membayar pengguna?

Apakah Aplikasi Penghasil Uang: Uang Nyata Terbukti Membayar?

Menurut penjabaran Wisnu Jadi Berkah dalam sebuah video Youtube yang berjudul, "Uang Asli Bos, Nudge Selesai Aplikasi Penghasil Uang 2023," ia tidak menyarankan pengguna untuk mendownload dan mengerjakan misinya.

Meski sebelumnya pada video yang berjudul, "Uang nyata terbukti membayar ? | Aplikasi penghasil uang 2022," ia telah membuktikan pembayaran dengan withdraw sebesar Rp120 ribu saldo DANA gratis.

"Memang dulu terbukti membayar tapi ada syarat harus upload KTP dulu, maka dari itu saya tidak menyarankan teman-teman untuk download. Apalagi iklannya banyak banget sih ini," jelas Wisnu lagi.

Selain itu, nanti saat selesai mengerjakan misi kan kamu akan diberikan tambahan koin. Nah koin tersebut tidak langsung otomatis tertukar jadi nilai rupiah saat penarikan, tapi kamu harus ubah dulu secara manual.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: