Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Simak Pembuktiannya

Senin, 11 Desember 2023, 07:05 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Simak Pembuktiannya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang: Uang Nyata (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEBUAH aplikasi penghasil uang yang bernama Uang Nyata memang sempat menghebohkan para pemburu cuan online sejak perilisannya pada 2021 lalu.

Bahkan pada 2022, Youtuber Jadi Berkah berhasil dapatkan pembayaran sebesar Rp120 ribuan dari mengerjakan misi dan memainkan aplikasi tersebut.

Namun pada 2023, nama aplikasi tersebut telah berubah di Playstore menjadi Unagnyata dari developer Uang Nyata dengan tampilan dan logo serupa.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh Rp120 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang yang bernama Uang Nyata.

Baca juga: Pemuda Sitapuang Gelar Pentas Seni Anak Nagari

Selain itu, terlampir juga tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya di akhir tulisan ini. Maka harap baca sampai selesai ya, lalu download saja aplikasinya di Playstore.

Cara Peroleh Rp120 Ribu Saldo DANA Gratis dari Uang Nyata

Ada beberapa misi yang dihadirkan aplikasi penghasil uang: Uang Nyata ini yaitu main banyak game seru, download aplikasi dan undang teman hingga nonton iklan seperti layaknya aplikasi penghasil uang pada umumnya.

"UangNyata adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan mudah karena ada hiburan menarik yang menyenangkan melalui penyelesaian tugas," demikian keterangan Playstore.

"Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah ambang penarikannya sangat rendah, sehingga Anda dapat langsung menarik uang dengan menyelesaikan tugas sederhana. Jadikan setiap hari sebagai hari gajian di aplikasi UangNyata," jelasnya.

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

Karena aplikasi penghasil uang ini sudah rilis cukup lama, maka sudah banyak beberapa artikel online lain yang mengulas penggunaannya seperti Tribunnewsmaker pada Juli 2023 lalu melalui publikasi tulisannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: