Erman Safar Sebut Telah Kunjungi Rumah 135 ribu Jiwa Warga Bukittinggi Saat Buka Event Pedati XIII

Minggu, 10 Desember 2023, 10:35 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Sebut Telah Kunjungi Rumah 135 ribu Jiwa Warga Bukittinggi Saat Buka Event...
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar dan jajaran serta undangan, saat pembukaan Pedati XIII di Lapangan Kantin, Sabtu malam. (hamriadi)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (9/12/2023) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengatakan, event Pesta Budaya Seni Dagang dan Industri (Pedati) tahun 2023 melibatkan berbagai pihak dan komunitas.

"Mulai dari pelaku seni, budaya, ekonomi dan sejumlah stakeholder lainnya dilibatkan dalam event yang digelar untuk ke-13 kalinya di tahun 2023 ini," ungkap Erman Safar saat pembukaan Event Pedati XIII di lapangan Wirabraja 0304/Agam, Sabtu malam.

Dikesempatan itu, Erman Safar mengungkap sejarah digelarnya pembukaan event yang dihadiri berbagai lapisan masyarakat itu.

"Ide dan gagasan Pedati, dulunya dimunculkan saat Pak H Djufri menjabat sebagi Wali Kota Bukittinggi di periode 2000-2010," ungkap Erman.

Baca juga: Elqadri jadi Pj Sekda Bukittinggi, Ini Pesan Wali Kota

"Dari beberapa tokoh masyarakat penggagas Pedati, tiga orang masih hidup. Beberapa yang lain sudah almarhum. Malam ini, Pak Djufri hadir bersama kita, saat Pedati kembali diadakan," ujarnya.

Perhelatan Pedati XIIl tahun 2023 ini, bagian dari merayakan Hari Jadi Kota (HJK) Bukittinggi ke-239, yang jatuhnya setiap 22 Desember.

Selain Pedati juga ada rangkaian acara hiburan di pelantaran Taman Jam Gadang.

Dikesempatan itu, Erman mengatakan, dirinya telah mendatangi langsung hampir 100 persen warga Bukittinggi yang mencapai 135 ribu jiwa.

Baca juga: 1.030 Guru Non PNS Bukittinggi Dibayarkan Iuran BPJS Ketenagakerjaan

"Dalam pertemuan, identifikasi masalah, dialog, komunikasi dan interaksi yang kita lakukan dalam masyarakat, berbagai macam permasalahan dan kebutuhan, langsung mereka sampaikan," paparnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: