Keuntungan Rp2,4 Juta Sehari dari Jualan Kuliner Ini, Simak Tips Suksesnya!

Minggu, 10 Desember 2023, 15:32 WIB | Bisnis | Nasional
Keuntungan Rp2,4 Juta Sehari dari Jualan Kuliner Ini, Simak Tips Suksesnya!
Ilustrasi Ide Usaha dengan berbisnis Jualan Pangsit Kukus (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selanjutnya, lipat segitiga agak miring dan balikkan posisi ke bagian 2 ujung. Lalu, tekuk dan rapikan. Kemudian, kukus sekitar 5-7 menit. Nah, baru lah siapkan beberapa saos sebagai bagian dari penyajiannya berikut.

Bahan-bahan yang harus disiapkan yaitu 250 ml sari jeruk manis, 1 sdm saus tomat dan 1 cm jahe yang dimemarkan serta 1 sdm gula pasir hingga 1 sdt cuka masak & 1 sdm tepung sagu yang dilarutkan dengan sedikit air. Pembuatannya, bisa dengan mencampur semua bahan.

Lalu, tambahkan larutan maizena dan rebus sampai mendidih dan sajikan bersama Pangsit yang telah digoreng atau direbus tadi. Cek rasa sekiranya sesuai selera, baru lah mulai lakukan penjualan.

Itulah informasi terkait ide usaha jenis bisnis dengan jualan kuliner Pangsit Kukus yang digoreng atau direbus untuk dapatkan estimasi keuntungan Rp2,4 juta sehari, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide usaha beserta bisnis jualan lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024