Unik dan Pasti Laku, Ide Usaha Sampingan Ini Omsetnya Rp100 Ribu/Sehari

Minggu, 10 Desember 2023, 12:27 WIB | Bisnis | Nasional
Unik dan Pasti Laku, Ide Usaha Sampingan Ini Omsetnya Rp100 Ribu/Sehari
Ilustrasi Ide Usaha dengan berbisnis Jualan Mainan (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SALAH satu ide usaha yang tidak kalah menjanjikan yaitu jualan mainan anak, bahkan pencapaian keuntunganmu bisa miliaran.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang pengusaha mainan, sesuai penjabaran artikel investasiuntung dalam publikasinya.

Bahkan, pengusaha tersebut mengawali bisnisnya dengan keuntungan Rp100 ribu/sehari dulu dan terus berkembang sampai omset Rp3 Miliar.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait ide usaha sampingan dengan berjualan mainan anak untuk dapatkan keuntungan Rp100 ribu/sehari.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Selain itu, terlampir pula tips sukses berbisnis hingga jenis mainan apa yang biasanya laku terjual dan paling digemari oleh anak-anak. Sehingga, kamu dapat cepat lakukan perputaran uang.

Ide Usaha Jualan Mainan Anak

Seperti yang diketahui, bahwa jualan barang jenis mainan ini akan sulit laku dan keuntungan yang didapatkan akan berjangka panjang. Maka dari itu, kamu bisa mulai dengan teknik titip warung.

Seorang Youtuber yang bernama Kiki Prabowo dalam video berjudul, "Bisnis Modal Kecil Untung Besar Mainan Renteng," memberi saran terkait teknik penjualan jika kamu memiling bisa usaha dengan berbisnis mainan.

Tahapannya yaitu kamu bisa beli mainan dengan harga satuan Rp800 saja, kalau bisa ukurannya besar agar layak dijual dengan harga Rp2.000 di toko orang. Nanti, berikan keuntungan 20% dari penjualan kepada toko.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Selain itu menurut Kiki Prabowo, kamu bisa lakukan ganti barang baru di toko sekali sebulan saja agar kelihatan keuntungannya. Tapi, tentu kamu harus memahami beragam jenis mainan dan pintar mencari grosir beli yang murah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: