Baru Sebulan Jualan Kuliner Ini Sudah Laku 300 Porsi, Untung Rp4,5 Jutaan/hari

Kamis, 07 Desember 2023, 09:20 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Sebulan Jualan Kuliner Ini Sudah Laku 300 Porsi, Untung Rp4,5 Jutaan/hari
Ilustrasi Ide Usaha dengan berbisnis jualan Pangsit Ndower (foto: Canva)

Selanjutnya, haluskan cabai kering dan campurkan dalam minyak cabai chili oil yang sudah dibuat tadi. Terakhir sebagai penikmat rasa, tambahkan sedikit garam dan sajikan Pangsit Ndower dengan kuah atau kering pakai Minyak Cabai.

Tips Sukses Bisnis dengan Berjualan

Berdasarkan keterangan Erna pada Channel Youtube Indo Vlogger, ia awalnya berjualan Pangsit Ndower secara online saja yaitu dari TikTok Shop. Namun sejak TikTok Shop tutup, ia pun beralih pada pembukaan gerai.

Namun trik dan tips sukses dalam berjualan online, tetap diterapkan meski baru sebulan berjualan. Itu lah yang membuat bisnisnya terus laku dengan omset harian Rp4,5 juta dari laris manisnya 300 porsi Pangsit Ndower.

Bahkan, Erna yang dalam rangka perencanaan akan membuka cabang baru tersebut pun membagikan beberapa motivasi kepada pengusaha baru yang akan mencoba merintis bisnis mereka.

"Konsisten saja dengan rasa agar pelanggan tidak kecewa dan Tetap semangat meski sepi," ujar Erna dalam keterangannya yang dipublikasikan pada sebuah video Youtube Indo Vlogger.

"Share konten sosmed dan cari tempat strategis di pinggir jalan adalah tips lain," jelasnya.

Dapat disimpulkan bahwa tips sukses Erna dalam mengembangkan bisnisnya dengan membuka usaha dan berjualan Pangsit Ndower, ada pada rasa kulinernya yang memuaskan pelanggan akibat tabiat konsistennya.

Selain itu, ia juga gencar dan rajin membuat konten berbentuk video di berbagai media sosial seperti TikTok misalnya hingga mencapai peringkat fyp. Bahkan saat berjualan offline, Erna juga memilih tempat strategi.

Itulah informasi terkait rekomendasi bisnis berupa ide usaha dengan berjualan Pangsit Ndower yang menghasilkan keuntungan harian hingga Rp4,5 jutaan berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide usaha beserta bisnis jualan lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: