Peluang Bisnis! 10 Ide Dagangan Titip di Warung Paling Laris, Modal cuma Rp100 Ribu

Rabu, 06 Desember 2023, 10:23 WIB | Bisnis | Nasional
Peluang Bisnis! 10 Ide Dagangan Titip di Warung Paling Laris, Modal cuma Rp100 Ribu
Ilustrasi ide usaha jajanan titip di warung paling menggiurkan. (Foto: Canva/Pinterest)

7. Es Lilin

Es lilin merupakan makanan penyegar berupa es dengan kayu sebagai alat pemegangnya. Terbuat dari minuman berasa dan berwarna seperti jus durian, jeruk, stroberi, nangka, kopyor dan lainnya lalu dibekukan.

Mengintegrasikan es lilin sebagai produk titipan di warung memiliki sejumlah manfaat.

Pertama, mengurangi biaya produksi karena warung tidak perlu menyediakan perlengkapan untuk membuat es lilin sendiri.

Kedua, warung dapat fokus pada keunggulan produk utama mereka, sementara es lilin menyediakan variasi menu yang menarik.

Namun, tantangan yang perlu dihadapi adalah menjaga kualitas dan kebersihan produk, serta menjalin kerjasama yang baik dengan penyedia es lilin.

Jadi tidak ada salahnya jika kamu mau konsisten mencoba usaha satu ini. Terlebih jika kamu menitipkannya di warung-warung yang dekat dengan sekolah, dijamin ini langsung ludes dalam satu hari saja.

8. Kerupuk

Salah satu daya tarik utama kerupuk adalah ragam rasa dan teksturnya yang unik. Dari kerupuk udang yang gurih hingga kerupuk kampung yang tradisional.

Kerupuk memanjakan lidah dengan variasi cita rasa yang melimpah. Tidak hanya sebagai pelengkap, kerupuk juga dapat menjadi alternatif camilan yang disukai banyak kalangan.

Kamu dapat membuat variasi rasa kerupuk seperti ikan dan udang. selain itu juga tekstur dapat menjadi kunci sukses dalam menarik perhatian pelanggan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: